Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Debat Cawapres, Alam Ganjar: Paparan Ekonomi Konstitusi Mahfud MD Sangat Baik

Debat Cawapres, Alam Ganjar: Paparan Ekonomi Konstitusi Mahfud MD Sangat Baik

Hukum & Politik | Jumat, 22 Desember 2023 | 23:04 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Debat Cawapres, Alam Ganjar: Paparan Ekonomi Konstitusi Mahfud MD Sangat Baik

KABARINDO, JAKARTA - 
Putra Calo Presiden (Capres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar , nonton bareng debat calon wakil presiden (cawapres) bersama relawan. 

Nobar yang dihadiri ratusan relawan digelar di Halaman Kantor Relawan TKRPP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023).

Alam Ganjar hadir mengenakan pakaian santai dengan kaus berwarna hitam. Kedatangannya pun disambut meriah oleh para pengunjung dari segala umur baik yang muda maupun yang tua.

Alam pun sempat menyapa para pendukung yang hadir dengan menujukkan tangan dengan angka 3 sesuai dengan nomor urut capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Kehadiran Alam Ganjar ini juga ditemani oleh Juru Bicara TPN Ganjar Mahfud, Seno Bagaskara, Siti Rahmayanti Badjeber, dan Ketua TKRPP Deddy Yevri Hanteru Sitorus.

Menanggapi soal debat cawapres Mahfud MD, Alam Ganjar mengungkapkan bahwa paparan dan jawaban Mahfud MD sangat oke.

"Malam ini pak Mahfud Oke sekali, paparan, jawaban hingga membalikan pertanyaan lugas dan sangat baik. Apalagi masalah ekonomi pastinya menjadi salah satu aspek yang sangat penting, paparan proses program konstitusinya. Dan pak Mahfud juga menjabarkannya sudah sangat baik," pungkas Alam Ganjar kepada awak media. Foto:Orie Buchori/Kabarindo.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER