Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Dean Smith Resmi Latih Norwich City

Dean Smith Resmi Latih Norwich City

Olahraga | Kamis, 18 November 2021 | 12:17 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Dean Smith Resmi Latih Norwich City

KABARINDO, NORWICH – Pelatih eks Aston Villa Dean Smith resmi melatih Norwich City, Senin (15/11/2021) setelah dipecat Aston Villa dan digantikan Steven Gerard.

Smith akan menangani klub berjuluk Canaries dengan durasi kontrak selama dua setengah tahun. Dean Smith akan menggantikan posisi Daniel Farke yang dipecat Norwich City. Pelatih berusia 50 tahun itu diharapkan mampu membwa klub barunya untuk keluar dari zona zona degradasi Liga Inggris 2021-2022.

Berama Aston Villa, Dean mampu menjadi salah satu pelatih hebat lantaran mampu melaju ke partai final Piala Liga pada musim 2019-2020. Sayangnya, mereka kalah di partai final saat menghadapi Manchester City.

Jadi Pelatih Anyar Aston Villa Dean pun mengakui bahwa dalam satu pekan terakhir sedang mengalami kesulitan. Namun dia mengaku senang bisa membela Norwich City di Liga Inggris pada sisa musim ini.

 “Sudah tujuh hari seperti angin puyuh, tetapi saya sangat senang bisa kembali dan bekerja untuk Norwich City di Liga Inggris,” ujar Dean Smith dilansir dari situs resmi Norwich City, Senin (15/11/2021).

“Norwich City adalah klub besar, dengan pendukung fanatik yang sangat besar yang sepenuhnya memahami apa artinya menjadi bagian dari klub dan komunitasnya,” imbuhnya.

Dean mengakui bahwa dirinya memiliki kisah yang baik dengan Norwich. Dirinya pun bertekad untuk memberikan hasil terbaik untuk Canaries, pada Liga Inggris musim ini.

“Saya dibesarkan di era ketika Norwich berkompetisi di Eropa. Saya ingat masa-masa itu dengan baik dan setiap kali saya mengunjungi Carrow Road dan Norwich, Anda benar-benar dapat merasakan hubungan antara para penggemar, staf, dan pemain,” tuturnya. (Foto/Reuters)

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER