Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Danjen Koppasus dan Habib Luthfi Berdoa untuk Keutuhan NKRI

Danjen Koppasus dan Habib Luthfi Berdoa untuk Keutuhan NKRI

Berita Utama | Selasa, 13 Desember 2022 | 17:35 WIB
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Danjen Koppasus dan Habib Luthfi Berdoa untuk Keutuhan NKRI

KABARINDO, PEKALONGAN - Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan dan dewan pertimbangan presiden (wantimpres) Habib Luthfi melakukan doa bersama di Kota Pekalongan Jawa Tengah. Kegiatan ini digelar dalam rangka mendoakan keutuhan NKRI, juga doa untuk korban bencana di Cianjur, Garut serta Semeru.

Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan bersama Habib Luthfi melakukan doa bersama dengan anggota Kopassus grup 2 Kandang Menjangan, Surakarta. Doa bersama digelar di Kanzus Shalat kediaman Habib Luthfi di Kota Pekalongan.

Kegiatan ini digelar dalam rangka mendoakan keutuhan NKRI dan keselamatan bangsa. Selain doa bersama dalam kesempatan itu juga dibacakan ikrar NKRI, yang berisi Kopassus siap bersinergi dengan ulama dan pemimpin demi keutuhan Indonesia. Doa juga dilakukan untuk korban bencana di Garut serta Semeru.

"Peserta juga melakukan ikrar NKRI, hal ini sebagai bukti tegak lurus antara Kopassus dan pemerintah agar terus menjaga bangsa dan negara," kata Mayjen TNI Iwan Setiawan.

Tokoh ulama kharismatik dan juga Dewan Pertimbangan Presiden, Habib Luthfi bin Yahya menyambut baik adanya doa bersama in. Dia berharap kecintaan anggota TNI dan Polri kepada NKRI terus tumbuh dan terjaga.

"Kopassus TNI AD, selama ini sebagai pasukan elit, terus meningkatkan profesionalitas dan kepedulian pada lingkungan dan rakyat pada umumnya. selain sebagai menjadi garda depan dalam mempertahankan NKRI, TNI-Polri dan seluruh elemen terus bersama rakyat terus bisa menjaga keutuhan negara kesatuan republik Indonesia," kata Habib Lufhti.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER