Beranda > Ekonomi & Bisnis > Danakini Gandeng OTTOBIZ Hadirkan Produk Pinjaman Kasbon Gaji

Danakini Gandeng OTTOBIZ Hadirkan Produk Pinjaman Kasbon Gaji

Ekonomi & Bisnis
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Danakini Gandeng OTTOBIZ Hadirkan Produk Pinjaman Kasbon Gaji

Danakini Gandeng OTTOBIZ Hadirkan Produk Pinjaman Kasbon Gaji

Tawarkan solusi keuangan khusus karyawan

Surabaya, Kabarindo- Tantangan baru kini dihadapi perusahaan untuk memenuhi kesejahteraan karyawan pasca pemulihan pandemi Covid-19 melalui solusi keuangan berbasis digital.

Untuk menjawab hal tersebut, PT Dana Kini Indonesia Danakini”, perusahaan fintech berlisensi peer-to-peer lending yang merupakan salah satu merek usaha dalam pilar commercial technology Kawan Lama Group, berkolaborasi dengan PT IndoArtha Perkasa Sukses “OTTOBIZ” yang tercatat di OJK IKD, dalam strategi pemasaran produk pinjaman “Kasbon Gaji” khusus karyawan untuk kebutuhan dana darurat.

Produk ini memungkinkan karyawan mengambil sebagian gaji di muka (kasbon) secara real time tanpa jaminan, serasa setiap hari jadi ‘tanggal muda’ dan tidak perlu memikirkan jatuh tempo, karena pembayaran dilakukan melalui pemotongan gaji oleh perusahaan tempat karyawan bekerja.

Untuk kemudahan akses yang komprehensif dan sesuai dengan kebutuhan, OTTOBIZ menyediakan teknologi melalui fitur korporasi untuk menunjang kebutuhan bagi perusahaan maupun karyawan. Karyawan bisa mengambil gaji lebih awal kapan pun di mana pun, termasuk akses pembelian barang-barang kebutuhan rumah tangga dengan harga murah dan langsung diantar ke kantor. Melalui teknologi mobile aplikasi, karyawan juga dapat melakukan transaksi produk-produk digital lainnya seperti pembelian produk investasi dan asuransi serta pembayaran transaksi QRIS di lebih dari 21,3 juta merchant.

Gregory Sugyono Widjaja, Chief Executive Officer (CEO) PT Dana Kini Indonesia, berharap hadirnya fasilitas pinjaman karyawan yang fast, simple & secure dari kerja sama tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan para karyawan di perusahaan mitra OTTOBIZ.

“OTTOBIZ fokus untuk membangun pertumbuhan ekosistem digital khususnya di lingkungan kerja dengan memberikan solusi yang tepat bagi karyawan dan perusahaan. Kami menyediakan platform digital berbasis aplikasi dengan proses onboarding yang mudah, cepat dan aman,” ujar Denny Dilham, CEO PT IndoArtha Perkasa Sukses, pada Senin (14/11/2022).

Ia menjelaskan, layanan kasbon gaji memiliki keunggulan yaitu dana bisa langsung cair pada hari yang sama, sehingga dapat memenuhi kebutuhan dana darurat bagi karyawan. Pihaknya akan terus mengembangkan produk digital finansial maupun non-finansial untuk memenuhi kebutuhan karyawan dan perusahaan.

Para karyawan dapat mengajukan Kasbon Gaji melalui platform yang sudah bekerja sama dengan OTTOBIZ dan diteruskan ke halaman website Danakini untuk proses isi data diri, verifikasi nomor telepon serta mengunggah beberapa dokumen persyaratan secara lengkap. Setelah proses administrasi selesai, karyawan mengisi jumlah pinjaman yang diajukan, menunggu proses approval dan menerima pencairan kasbon.

Kolaborasi tersebut diharapkan dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan inklusi keuangan sekaligus mengajak lebih banyak pihak untuk terlibat. Inovasi akan terus dilakukan dalam memaksimalkan teknologi digital yang sudah digunakan oleh para karyawan, agar mendapatkan manfaat lain yang terintegrasi secara menyeluruh yang tidak sebatas akses kasbon gaji saja.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER