Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Daihatsu Usung 5 Unit Andalan di IIMS Surabaya 2023

Daihatsu Usung 5 Unit Andalan di IIMS Surabaya 2023

Ekonomi & Bisnis | Minggu, 4 Juni 2023 | 17:52 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Daihatsu Usung 5 Unit Andalan di IIMS Surabaya 2023

Daihatsu Usung 5 Unit Andalan di IIMS Surabaya 2023

Surabaya, Kabarindo- Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Surabaya, Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 yang berlangsung pada 31 Mei – 4 Juni 2023 di Grand City Convex, menjadi sarana efektif untuk penjualan produk otomotif termasuk Daihatsu.

David Gunawan, Regional Head Jawa Timur, Bali & Nusra, PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation (AI–DSO), mengatakan pameran tersebut memberikan kontribusi positif terhadap pasar mobil di Jatim, khususnya di Surabaya dan sekitarnya.

Daihatsu menghadirkan booth di area seluas 253 m2 yang mengusung nuansa ceria, aktif dan youthful. Ini tercermin dari tata ruang ala Memphis Art yang didesain untuk menyambut generasi milenial, namun tetap dapat dinikmati oleh seluruh sahabat Daihatsu.

Pada event tersebut, Daihatsu menghadirkan 5 unit andalan, yaitu All New Astra Daihatsu Ayla R CVT ADS (Ruby Red), Daihatsu Rocky R MT ADS (Yellow), All New Terios R MT (Putih), All New Xenia 1.3 R MT (Purplish silver) dan Astra Daihatsu Sigra 1.2 R MT (Orange).

Daihatsu juga menyiapkan program penjualan menarik bagi pengunjung yang ingin melakukan pemesanan selama pameran yaitu harga spesial, paket kredit spesial, promo spesial trade in dan layanan test drive (Daihatsu Rocky & All New Astra Daihatsu Ayla).

“Hadirnya Daihatsu di IIMS Surabaya 2023 memberikan kemudahan bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai program penjualan di booth Daihatsu,” ujar David.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER