Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Daihatsu Setia 2021 : Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu

Daihatsu Setia 2021 : Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu

Ekonomi & Bisnis | Senin, 18 Oktober 2021 | 19:54 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Daihatsu Setia 2021 : Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu

JAKARTA, Kabarindo.com :  Melanjutkan kesuksesan sebelumnya, Daihatsu kembali mengajak Sahabat untuk berbagi cerita melalui program bertajuk Daihatsu Setia: Daihatsu Seiring Waktu.

Pada program ini, pengguna setia Daihatsu dapat berbagi momen, kenangan, atau cerita yang berkesan bagi Sahabat melalui kompetisi Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu lewat media sosial menggunakan website dan social media mulai September – November 2021, dengan hadiah total senilai 50 juta Rupiah.

Rudy Ardiman, selaku Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, Daihatsu Setia merupakan salah satu program rutin yang digelar Daihatsu setiap tahun sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia pengguna mobil Daihatsu di seluruh Indonesia.

Daihatsu ingin memberikan sebuah aktivitas menyenangkan yang bisa menjangkau semua kalangan terutama bagi Sahabat penyuka dunia konten juga media sosial, serta dinarasikan dengan kenangan bersama Daihatsu.

“Kami berharap melalui program kompetisi Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu dapat memberikan pengalaman dan inspirasi bagi masyarakat untuk dapat berkreasi di tengah masa pandemi ini. Peserta dapat berpartisipasi dengan semangat dan membagi kisahnya untuk kita semua,” ujarnya.

Bagi Sahabat yang ingin mengikuti kompetisi ini, dapat mendaftarkan diri lewat website Daihatsu Setia. Siapkan foto dan cerita menarik versi Sahabat sendiri yang mengangkat kenangan menarik bersama mobil Daihatsu sebagai konten untuk diunggah melalui Facebook, Twitter, Instagram, atau Tik Tok, dan dikirimkan dalam bentuk soft copy dengan menautkan link-nya di website Daihatsu Setia berikut https://daihatsusetia2021.daihatsu.co.id/ .

Konten berisi foto dan cerita seru Sahabat bersama mobil Daihatsu tersebut harus dalam format digital.

Foto yang diambil oleh Sahabat menggunakan kamera digital (DSLR, pocket, mirrorless) atau smartphone yang mendukung ketentuan format foto. Sahabat tidak diperkenankan untuk mengunggah scan negatif, transparansi atau hasil cetak foto. Konten yang dikirimkan juga tidak melanggar norma sosial serta tidak mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi,  penghinaan ataupun pelecehan terhadap SARA dan latar belakang lainnya yang bersifat pribadi. Konten yang sudah dibuat oleh Sahabat paling lambat diterima pada tanggal 30 November 2021 pukul 23:59 WIB.

Setiap Sahabat yang menjadi peserta wajib untuk mengikuti semua fase kompetisi untuk mendapatkan hadiah utama dan data yang telah dikirimkan dapat dilihat di profil masing-masing. Pemenang kompetisi ini terbagi menjadi Pemenang Mingguan dan Pemenang Utama. Sahabat yang memenangkan hadiah mingguan masih berkesempatan untuk meraih gelar juara pada akhir periode lomba. Nantinya akan ada 5 pemenang yang beruntung setiap minggunya dan akan membawa pulang uang tunai dengan total Rp1.250.000 dengan masing-masing pemenang mendapatkan Rp250.000.

Sedangkan untuk pemenang utama, akan terdapat 5 pemenang utama di seluruh wilayah Indonesia yang masing-masing akan mendapatkan hadiah uang sebesar 10 juta Rupiah. Cerita para pemenang utama juga akan dibuatkan story berbentuk video yang akan ditayangkan pada Youtube Daihatsu Sahabatku. Daihatsu juga memberikan hadiah sebesar Rp2.500.000 bagi Sahabat yang berhasil membuat konten berisi cerita terbaik, serta satu juara pada kategori Special Content yang merupakan kisah nyata (true story) yang paling menarik dari cerita para pemenang.

Daftarkan segera diri Sahabat, dan persiapkan perlengkapan pembuatan kontennya, serta pilih cerita-cerita seru berkesan yang tak bisa dilupakan bersama mobil Daihatsu kesayangannya. Kemas kontenmu semenarik mungkin dan bagikan ke Daihatsu melalui  https://daihatsusetia2021.daihatsu.co.id/ .


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER