Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Daihatsu Ajak Sahabat Klub Jajal Fitur Kekinian Terios

Daihatsu Ajak Sahabat Klub Jajal Fitur Kekinian Terios

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 22 September 2021 | 07:21 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Daihatsu Ajak Sahabat Klub Jajal Fitur Kekinian Terios

JAKARTA, Kabarindo.com :  Daihatsu kembali mengajak Sahabat Klub yang merupakan komunitas pengguna setia mobil Daihatsu dalam rangka memperkenalkan sekaligus menjajal fitur terkini Daihatsu Terios yang diselenggarakan pada Sabtu, 18 September 2021. Acara yang bertempat di
PT Astra Daihatsu Motor – Head Office, Sunter, Jakarta ini diikuti oleh perwakilan 20 Klub Daihatsu dengan menjaga protokol kesehatan yang ketat.

“Daihatsu ingin memperkenalkan fitur terkini pada Daihatsu Terios kepada Sahabat Klub sebagai pelanggan setia, dan juga merupakan bagian dari keluarga besar Daihatsu. Kami berharap, kehadiran fitur kekinian pada Terios ini dapat memberikan nilai tambah demi kepuasan pelanggan”, ujar Ben Faqih, People Development Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).


Sebagaimana diketahui, Daihatsu Terios kini dilengkapi fitur Eco Idle, yang berfungsi untuk mematikan mesin secara otomatis ketika kendaraan dalam kondisi berhenti agar dapat menghemat konsumsi bahan bakar, mengurangi tingkat emisi gas buang, sehingga membuat kendaraan semakin ramah lingkungan. Fitur ini dapat diaktifkan atau pun dinonaktifkan oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhannya, dan mampu menghemat bahan bakar hingga 10%.


Daihatsu juga melengkapi seluruh varian Terios dengan fitur keselamatan terkini agar berkendara menjadi lebih aman lewat fitur VSC (Vehicle Stability Control) yang berfungsi mencegah over steer dan under steer ketika berbelok, serta HSA (Hill Start Assist) untuk mencegah mobil bergerak mundur saat berada di tanjakan dengan memberi waktu beberapa detik untuk memindahkan posisi kaki dari pedal rem ke pedal gas sehingga pengemudi tidak
khawatir mobil akan mundur.


Beragam komentar positif dari Sahabat Klub Daihatsu setelah merasakan pengalaman dari berbagai fitur terkini Daihatsu Terios.“Saya sebagai salah satu pengguna setia Terios sangat antusias dengan adanya acara perkenalan dan test drive pada fitur Terios ini. Fitur ini sangat menarik bagi kami, karena Terios
semakin irit konsumsi bahan bakar berkat fitur Eco Idle, dan lebih aman karena fitur HSA dan VSC,” ujar Iman Wahyudi, Ketua Umum ALERT! (All New Rush Terios Indonesia).


Hal serupa juga ditambahkan oleh Sahabat Klub lainnya, yaitu Nada, sebagai Ketua TDI (Taft Diesel Indonesia) chapter Jakarta. “Penambahan fitur Daihatsu Terios ini sangat inovatif, karena bisa menghemat bahan bakar dan lebih ramah lingkungan, dimana pasar otomotif kedepannya akan lebih mengutamakan mobil yang eco friendly. Semoga acara yang bagus seperti ini dapat berlanjut secara konsisten sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap kesetiaan pelanggan terhadap Daihatsu”, ujarnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER