Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Dahlia Beri Tips Sukses; Jadi Bintang KDI

Dahlia Beri Tips Sukses; Jadi Bintang KDI

Berita Utama | Jumat, 29 Juni 2018 | 21:49 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Dahlia Beri Tips Sukses; Jadi Bintang KDI

Dahlia Beri Tips Sukses; Jadi Bintang KDI

Jika punya bakat selain menyanyi, tunjukkan pada saat audisi

Surabaya, Kabarindo- Ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 kembali diadakan tahun ini, setelah terakhir digelar pada 2015 silam.

Tidak dapat dipungkiri bahwa KDI telah melahirkan bintang-bintang dangdut berkualitas di Indonesia. Sesuai dengan tagline “Jadilah Bintang”, KDI berhasil menghantarkan sejumlah alumni dan juaranya sukses melenggang di blantika musik dangdut tanah air. Salah satunya Dahlia Wahyuni asal Madura.

Ia menuturkan pengalamannya ketika mengikuti audisi KDI 2014 di Surabaya. Selain bernyayi, ia diminta berakting dan nge-host. Semua ia lakukan untuk menaklukkan tantangan dari para juri. Ia yakin bakal berangkat ke Jakarta.

Setelah menunggu 3 hari dan bolak-balik datang ke tempat audisi, dari ribuan peserta disaring menjadi 200 setelah itu 50, setelah itu menjadi 15 lalu menjadi 6 peserta yang harus berangkat mewakili Surabaya. Akhirnya, saya masuk ke babak selanjutnya dan berangkat ke Jakarta,” kenangnya.

Segala upaya dan kerja kerasnya selama ini telah membuahkan hasil. Selain bernyanyi, Dahlia kini sukses di ranah hiburan tanah air. Selepas mengikuti ajang KDI, Dahlia menerima banyak tawaran bermain sinetron dan FTV. Ia juga akan berakting di layar lebar dalam waktu dekat. Semua pencapaian ini tak lepas dari kesempatan yang didapatkan melalui ajang KDI.

Dahlia memberikan tips bagi para peserta audisi KDI 2018 di Surabaya agar bisa sukses seperti dirinya. Ia menekankan agar mereka percaya diri, matang dan yakin untuk menjadi bintang di KDI 2018.

“Kondisi harus fit, hafal lagu-lagu dan paham materi apa yang akan dibawakan saat audisi. Jika punya bakat lain, tunjukkan pada saat audisi. Entah itu akting atau menari. Tunjukkan bahwa kalian bisa memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER