Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Dafam Pacific Caesar Surabaya Ajak Masyarakat Berbuka Puasa di Bukavaganza

Dafam Pacific Caesar Surabaya Ajak Masyarakat Berbuka Puasa di Bukavaganza

Gaya hidup | Selasa, 28 Maret 2023 | 15:34 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Dafam Pacific Caesar Surabaya Ajak Masyarakat Berbuka Puasa di Bukavaganza

Dafam Pacific Caesar Surabaya Ajak Masyarakat Berbuka Puasa di Bukavaganza

Surabaya, Kabarindo- Dafam Pacific Caesar Surabaya mengajak masyarakat untuk berbuka puasa di hotel ini dengan menawarkan paket promo Bukavaganza yang mengusung tema Taste of Tradition.

Food & Beverage Supervisor Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya, Andry Bagus Prasetyo, menjelaskan Taste of Tradition merupakan konsep dasar Canting Restaurant dan tambahan menu spesial lainnya.

“Kami menghadirkan Bukavaganza kali ini agar masyarakat bisa berkumpul untuk berbuka bersama kerabat, sahabat, kolega dan klien di sini,” ujarnya pada Selasa (28/3/2023).

Bukavaganza menyajikan lebih dari 50 variasi menu tradisional yang berbeda mulai Senin-Minggu pukul 17.00 - 21.00 WIB selama Ramadhan. Menu-menu ini berganti setiap hari agar tamu tidak bosan. Tamu bisa melihat live cooking serta menikmati beragam makanan dan minuman termasuk di Angkringan Corner sambil dihibur live music yang melantunkan lagu-lagu religi.

Hotel ini mematok harga Rp.135.000 net/orang. Untuk reservasi 10 orang akan mendapatkan gratis 1 orang. Ada door-prize logam mulia, lemari es, sepeda lipat, mesin cuci dan televisi yang akan diundi setiap minggu.

Hogi Budiarto, General Manager Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya, menambahkan hotelnya juga menawarkan paket kamar Ramadhan Kareem seharga Rp.450.000 net/kamar/malam untuk menginap di kamar Deluxe dan bersantap sahur atau makan pagi prasmanan untuk 2 orang. Ada pula paket Ramadhan Mubarok dengan harga Rp.675.000 net/kamar/malam dengan menginap di kamar Deluxe, bersantap sahur atau makan pagi untuk 2 orang dan berbuka puasa atau makan malam prasmanan untuk 2 orang.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER