Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Cyrus Margono Kunjungi LBBP RI, Netizen Hubungkan dengan Timnas Indonesia

Cyrus Margono Kunjungi LBBP RI, Netizen Hubungkan dengan Timnas Indonesia

Olahraga | Rabu, 2 Februari 2022 | 21:42 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Cyrus Margono Kunjungi LBBP RI, Netizen Hubungkan dengan Timnas Indonesia

KABARINDO, JAKARTA - Kiper keturunan Indonesia, Cyrus Margono, berkunjung ke Dubes LBBP RI di Athena, Yunani. Kedatangannya ini pun banyak yang mengaitkan tujuannya untuk segera membela Timnas Indonesia.

Cyrus Margono berkunjung ke Kedubes RI pada Jumat 28 Januari 2022. Namun, potret kunjungannya itu baru diunggah Cyrus Margono di Instagram pribadinya, @cmargono, pada hari Selasa (1/2/2022). Dalam unggahannya tersebut Cyrus Margono, memberikan kode keras seakan menunjukkan dirinya akan segera membela Timnas Indonesia.

“Sebentar lagi #kitagaruda,” tulis Cyrus Margono dibarengi emoji bendera Merah Putih.

Pihak Kedubes RI di Athena juga menjelaskan kunjungan Cyrus Margono yang membicarakan beberapa hal.

“Pada 28/1 lalu, Duta Besar LBBP RI @bebebdjundjunan menerima kunjungan Cyrus Margono @cmargono, salah satu atlet sepakbola keturunan Indonesia yang saat ini bermain untuk klub Panathinaikos (@fcpanathinaikos), tulis @indonesiainath.

“Suatu pengalaman yang menyenangkan bisa bertukar pikiran dengan salah satu putra keturunan Indonesia yang berkiprah di tingkat internasional. Sukses selalu @cmargono!” sambungnya.

Cyrus Margono Kunjungi LBBP RI, Netizen Hubungkan dengan Timnas Indonesia

Caption Margono dalam unggahannya di Instagram juga menyebabkan ramai publik. Banyak yang menduga jika sang pemain keturunan akan segera membela Timnas Indonesia. Cyrus Margono itu sendiri memang jadi salah stau talenta muda yang berbakat di dunia sepakbola.

Cyrus Margono kini masih bersama klub asal Yunani, Panathinaikos B. Kiper berdarah Iran-Indonesia ini sebenarnya pernah dilirik oleh Timnas Indonesia. Namun saat itu, Cyrus Margono tidak memberikan respon sehingga membuat asisten Shin Tae-yong, Yoo Jae-hoo menjelaskan jika mereka tak lagi berharap banyak pada Cyrus Margono. Namun, sepertinya kini kondisinya berbeda karena Cyrus Margono tersebut memberikan respon positif.

Sumber: Okezone.com

Foto: instagram.com/cmargono


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER