Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Colorful Technology Tawarkan Kartu Grafis GeForce RTX 4070 Ultra Z OC dan RTX 4060 Ti Mini

Colorful Technology Tawarkan Kartu Grafis GeForce RTX 4070 Ultra Z OC dan RTX 4060 Ti Mini

Iptek | Minggu, 6 Agustus 2023 | 21:44 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Colorful Technology Tawarkan Kartu Grafis GeForce RTX 4070 Ultra Z OC dan RTX 4060 Ti Mini

Colorful Technology Tawarkan Kartu Grafis GeForce RTX 4070 Ultra Z OC dan RTX 4060 Ti Mini

Surabaya, Kabarindo- Colorful Technology Company Limited, produsen untuk komponen komputer, kartu grafis, motherboard, all-in-one gaming & multimedia, serta penyimpanan berperforma tinggi, meluncurkan dua kartu grafis - iGame GeForce RTX 4070 Ultra Z OC dan iGame GeForce RTX 4060 Ti Mini.

Rilis dari Colorful pada Minggu (6/8/2023) menyebutksn, iGame GeForce RTX 4070 Ultra Z OC memiliki desain dengan manajemen kabel tersembunyi, sebuah konsep yang sedang digemari, yang mengubah standar komponen PC saat ini. COLORFUL juga mengumumkan iGame GeForce RTX 4060 Ti Mini OC 8GB-V, sebuah produk baru dengan model kompak pada lini RTX 4060 Ti.

iGame GeForce RTX 4070 Ultra Z OC

Manajemen kabel tersembunyi

iGame GeForce RTX 4070 Ultra Z OC memiliki desain PCB yang berbeda dengan seri Ultra W di mana konektor tersembunyi di bawah backplate. Ini membuat para pembangun PC mendapatkan pengaturan kabel yang lebih rapi, menyembunyikan kabel power dari sisi yang terlihat pada kartu grafis. Ultra Z OC kompatibel dengan hampir seluruh motherboard. Untuk casisnya, model ini cocok dengan casing yang didesain mengikuti konsep yang tren ini.

Backplate magnetis yang dapat dilepas

Ultra Z menggunakan backplate magnetis yang dapat dilepas pasang dengan mudah untuk memberikan akses pada kabel power tersembunyi di balik PCB.

Konektor power 8-pin

Ultra Z meninggalkan konektor 16-pin 12VHRPWR dengan power konektor PCIe 8-pin yang lebih umum digunakan sehingga lebih ringkas dan hemat biaya, karena pengguna tidak harus meng-upgrade ke power supply PCIe 5.0.

Kabel ekstensi 8-pin berwarna putih

iGame GeForce RTX 4070 Ultra Z OC juga dibundel dengan kabel power 8-pin ekstra untuk menyamakan dengan rakitan PC dengan tema warna putih.

RGB lighting dengan tema retro

Seperti layaknya Ultra W model, Ultra Z juga menggunakan RGB dengan branding “ULTRA” pada sisinya, yang dapat dikustomisasi menggunakan iGame Center.

iGame GeForce RTX 4060 Ti MINI OC 8GB-V

Didesain untuk PC small form factor

Dengan desain kompak dengan panjang 188mm, iGame GeForce RTX 4060 Ti Mini OC akan sangat diminati oleh penggemar PC small form factor.

Double bearing fan

The iGame GeForce RTX 4060 Ti MINI OC menggunakan kipas double bearing untuk daya tahan yang lebih lama.

Pendinginan yang efisien dan hening

Menggunakan heatsink berukuran besar dengan 4 buah heatpipe berdiameter 6mm, penghantaran panas sempurna didapatkan di kartu grafis ini dengan Start-Stop Fan Technology yang membuatnya mampu beroperasi dengan senyap pada beban kerja rendah dengan mematikan putaran kipas.

iGame RGB lighting

The RTX 4060 Ti MINI OC menggunakan RGB lighting pada sisinya untuk menambah aspek estetika pada gaming PC. RGB lighting dapat dikustomisasi secara penuh dengan iGame Center.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER