Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Colorful; Luncurkan Motherboard B560 Mini-ITX dan Kartu Grafis Mini Compact RTX 3060

Colorful; Luncurkan Motherboard B560 Mini-ITX dan Kartu Grafis Mini Compact RTX 3060

Iptek | Senin, 6 September 2021 | 20:05 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Colorful; Luncurkan Motherboard B560 Mini-ITX dan Kartu Grafis Mini Compact RTX 3060

Colorful; Luncurkan Motherboard B560 Mini-ITX dan Kartu Grafis Mini Compact RTX 3060

Didesain untuk memenuhi kebutuhan komponen ukuran kecil bagi penikmat PC

Surabaya, Kabarindo- Colorful Technology Company Limited telah meluncurkan motherboard Gaming Series mini-ITX CVN B560I dan kartu grafis kompak iGame GeForce RTX 3060 Mini OC. Produk-produk baru ini didesain untuk memenuhi kebutuhan komponen ukuran kecil bagi penikmat PC.

Colorful Technology Company Limited merupakan produsen profesional untuk produk kartu grafis, motherboard, solusi all in one untuk gaming dan multimedia serta penyimpanan dengan performa tertinggi.

Motherboard CVN B560I Gaming Series mini-ITX memiliki dua model, CVN B560I Gaming Frozen dengan warna hitam dan perak. Sedangkan CVN B560I Gaming Pro dengan warna hitam dan putih. Dua model ini membuat para perakit mendapatkan perpaduan warna yang cocok untuk PC rakitan berwarna hitam dan putih. Untuk melengkapi motherboard mini-ITX baru, Colorful juga memperkenalkan kartu grafis iGame GeForce RTX 3060 Mini OC dengan panjang 182mm yang kompak. Dengan produk ini, pelanggan dapat membangun gaming PC dengan seluruh komponen ukuran kecil dari Colorful.

CVN B560I Gaming Frozen yang baru dan motherboard CVN B560I Gaming Pro mini-ITX hadir dalam warna putih/perak dan hitam/perak. Kedua motherboard ini dilengkapi dengan chipset Intel B560 yang mendukung prosesor Intel Core Generasi ke-11 dan Generasi ke-10.

Motherboard ini menggunakan desain 6+2 power phase dengan modul tenaga 60A DrMos yang menghantarkan tenaga yang cukup untuk prosesor multi-core. Mother board ini juga kompatibel dengan solusi Intel Wi-Fi 6 terbaru untuk konektivitas nirkabel yang gegas. Motherboard ini dilengkapi dengan sebuah slot PCIe 4.0 X16 untuk kartu grafis AMD Radeon dan NVIDIA GeForce terbaru dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11.

Untuk motherboard CVN B560I Gaming Series mini-ITX, COLORFUL memperbaharui komponen pendingin. Pembaharuan ini termasuk heatsink PCH yang lebih besar, tambahan heatsink pada VRM dan heatsink pada slot M.2 untuk memberikan pendinginan pada NVM SSD yang terpasang. Motherboard ini juga hadir dengan tambahan 5V pada ARGB header untuk mendukung perangkat ARGB yang dapat dikontrol dan dikustomisasi lewat perangkat lunak iGame Center.

Melengkapi peluncuran motherboard CVN B560I Gaming Series mini-ITX, Colorful menawarkan kartu grafis ukuran kecil iGame GeForce RTX 3060 Mini OC 12G L yang kompak. Dengan panjang 182mm dan 2 slot perpanjangan PCI, kartu grafis ini hadir dalam warna hitam dan silver yang melengkapi motherboard CVN B560I Gaming Frozen. Kartu grafis ini juga memiliki backplate berwarna putih dengan tag merah bertuliskan “MINI” dan lightbar RGB pada sisi yang terlihat untuk menambahkan estetika.

Kartu grafis iGame GeForce RTX 3060 MINI OC hadir dengan One-Key OC, sebuah switch di bagian belakang I/O untuk oveclocking yang cepat. Kartu grafis ini menggunakan heatsink yang lebar dengan empat buah pipa penghantar panas berdiameter 6mm untuk penghantaran panas yang baik dengan Auto Stop Technology yang intelijen, sehingga dapat beroperasi dengan senyap pada load yang rendah dengan mematikan kipas.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER