Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Coach Perkenalkan Give a Little Love; Instalasi Holiday di Atrium TP 4

Coach Perkenalkan Give a Little Love; Instalasi Holiday di Atrium TP 4

Gaya hidup | Selasa, 28 Desember 2021 | 21:15 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Coach Perkenalkan Give a Little Love; Instalasi Holiday di Atrium TP 4

Coach Perkenalkan Give a Little Love; Instalasi Holiday di Atrium TP 4

Rayakan suasana ceria liburan

Surabaya, Kabarindo-Coach memperkenalkan “Give A Little Love”, instalasi holiday yang merayakan suasana ceria liburan di Atrium Tunjungan Plaza 4, Surabaya.

Menurut Dian Reska Saragih, Public Relations Executive Kanmo Group yang menaungi brand Coach, Give A Little Love instalasi tersebut terinspirasi oleh taman musim salju di kota New York, AS, rumah asal Coach, dengan suasana magical.

“Instalasi tersebut menampilkan hewan-hewan Coach yang berjalan di atas landskap salju, termasuk Fuzz si beruang kutub, Belle si penguin, Holly si rusa, Ginger si rubah, Paddles si angsa, Luna si burung hantu, Spike si landak dan Robin si burung,” tuturnya

Pengunjung dapat berbelanja koleksi baru Coach Holiday yang memberikan semangat liburan, cinta dan kebersamaan. Koleksi tas baru termasuk Quilty, memiliki gaya yang terinspirasi dari koleksi arsip yang merayakan warisan Coach dan warisan otentik kota New York. Tas ini didesain ulang, terbuat dari metalik soft leather berlapis dengan lapisan matte mutiara. Ada pula koleksi Coach Ski yang memperkenalkan pakaian olahraga musim dingin penuh nostalgia yang didesain dengan kacamata optimis. Koleksi ini menafsirkan ulang desain Coach yang terinspirasi oleh temuan vintage yang bersumber dari Lake Placid dan Adirondacks.

Coach juga memperkenalkan “Snow City”, sebuah game digital di mana pemain dapat memainkan balapan dengan latar belakang kota New York yang bersalju bersama hewan-hewan Coach Holiday. Game ini mengajak kita untuk mengumpulkan hati yang dapat dibagikan kepada teman-teman, terinspirasi oleh “Give A Little Love”, pesan Coach untuk musim liburan tahun ini.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER