Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Cleo Luncurkan Platine Sparkling Water, Penuhi Permintaan Pasar F&B

Cleo Luncurkan Platine Sparkling Water, Penuhi Permintaan Pasar F&B

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 10 November 2023 | 22:14 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Cleo Luncurkan Platine Sparkling Water, Penuhi Permintaan Pasar F&B

Cleo Luncurkan Platine Sparkling Water, Penuhi Permintaan Pasar F&B

Gunakan Small Bubble Technology yang menghasilkan gelembung karbonasi berukuran lebih kecil

Surabaya, KabarindoSetelah Galon Nusantara yang dirilis pada September lalu, produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) asli Indonesia, Cleo, mengeluarkan inovasi produk terbaru Cleo Platine Sparkling Water.

Melisa Patricia, Direktur Utama PT Sariguna Primatirta, Tbk., mengatakan Cleo Platine Sparkling Water adalah salah satu lineup premium yang menawarkan sensasi hidrasi mewah dengan cita rasa elegan.

“Produk ini dibuat untuk memenuhi permintaan air murni di sektor perhotelan dan F&B. Pangsa kami hotel, resto dan kafe,” ujarnya dalam peluncuran Cleo Platine Sparkling Water pada Jumat (10/11/2023).

Melisa menambahkan, Cleo secara aktif mendengarkan feedback dari konsumen dan mitra untuk memberikan produk-produk berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan mereka. Di industri perhotelan dan F&B, Cleo melihat adanya kebutuhan hidrasi yang menyegarkan sekaligus memberikan nuansa dan cita rasa yang mewah.

“Karena itu, kami menghadirkan Cleo Platine Sparkling Water, pengalaman minum air murni yang berbeda dan berkelas,” ujarnya.

Melisa menjelaskan, Cleo Sparkling Water dilahirkan melalui proses riset dan pengujian teliti selama kurang lebih 1 tahun. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan keseimbangan yang pas, mulai dari kualitas air hingga kemasan.

“Selama 20 tahun ini, Cleo tidak pernah berhenti berinovasi. Produk ini menunjukkan komitmen kami untuk terus memberikan produk berkualitas dan sehat bagi masyarakat, apapun kegiatannya dan di manapun mereka berada,” ujarnya.

Hermanto Tanoko, Komisaris Utama PT Sariguna Primatirta, Tbk., memaparkan sensasi minum yang diperoleh dari Cleo Platine Sparkling Water. Mulai dari warna hingga bentuk botol kaca yang ikonik, berbentuk tetesan air, sehingga menghasilkan tampilan yang mewah dan elegan.

“Konsumen bisa merasakan fizzy yang unik hasil proses dari Small Bubble Technology. Proses ini membuat gelembung karbonasi dengan ukuran lebih kecil untuk menghasilkan cita rasa yang lebih segar dan khas, menjadikan Cleo Platine Sparkling Water sebagai pilihan yang sempurna untuk dinikmati bersama hidangan restoran atau hotel,” paparnya.

Melisa optimis, inovasi produk yang terus-menerus ini memperkuat posisi Cleo sebagai brand AMDK lokal yang mampu bersaing dengan pemain global.

“Kami optimis akan terus berkembang menciptakan lebih banyak lagi produk-produk inovatif yang solutif,“ ujarnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER