Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Ciro Alves Main Apik saat Lawan PSM, Ini Pujian Pelatih Persikabo

Ciro Alves Main Apik saat Lawan PSM, Ini Pujian Pelatih Persikabo

Olahraga | Rabu, 16 Februari 2022 | 19:19 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Ciro Alves Main Apik saat Lawan PSM, Ini Pujian Pelatih Persikabo

KABARINDO, BALI - Penyerang andalan Persikabo 1973 asal Brasil, Ciro Alves tampil memukau saat timnya berhasil meraih kemenangan besar 3-0 atas PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/22 pekan ke-25 pada Selasa (15/2/2022) sore WITA.

Bagaimana tidak? ia mencetak dua gol plus satu assist dalam laga yang digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar tersebut

Selain Ciro Alves, satu gol tambahan Persikabo lainnya dilesatkan Aleksandar Rakic.

Tambahan tiga angka membuat poin Laskar Padjadjaran bertambah menjadi 27 dari 25 laga yang dijalani.

Pelatih Liestiadi memberikan apresiasi tinggi terhadap kerja keras anak asuhnya di lapangan, mengingat sebelum nya Persikabo 1973 belum pernah meraih kemenangan di lima laga terakhir.
 
"Saya apresiasi kerja keras dari pemain saya bisa memenangkan pertandingan meraih tiga poin yang sangat penting buat kami, di mana situasi kami tidak menguntungkan tim kami di papan bawah. Mudah-mudahan kemenangan ini membawa berkah dan pertanda baik kedepannya untuk menghadapi pertandingan sisa," ungkapnya.

Tanpa mengecilkan peran pemain lain, Liestiadi memberikan penilaian tersendiri untuk duet Ciro dan Rakic yang menurutnya sudah mulai menemukan insting membunuh di depan gawang lawan.

Ia berharap ketajaman duo pemain asing mereka itu bisa terus berlanjut.

"Secara keseluruhan, saya bukan hanya menghitung mereka saja, tapi tim saya bermain luar biasa, sangat bagus. Tapi penyelesaian akhir tadi dituntaskan oleh Rakic dan Ciro sehingga menambahkan motivasi anak-anak terus terjaga selama pertandingan," sambungnya.

"Ciro sendiri dia punya target untuk mengejar top skorer yang sekarang dipegang Ilija Spasojevic. Kemudian juga Rakic kemarin di Barito Putera hanya mencetak sedikit gol, sekarang dia sudah empat laga tiga gol. Ini pertanda baik. Semoga kedepannya mereka lebih subur lagi untuk menciptakan pundi-pundi gol ke gawang lawan," lanjut Liestiadi.

Sumber/Foto: PT LIB


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER