Cicipi Chatime Mango Sticky Rice; Takjil Spesial ala Thailand

Cicipi Chatime Mango Sticky Rice; Takjil Spesial ala Thailand

Cicipi Chatime Mango Sticky Rice; Takjil Spesial ala Thailand

Manisnya mangga, dicampur gurihnya ketan dan santan susu yang segar cocok untuk melepas dahaga setelah seharian berpuasa

Surabaya, Kabarindo- Ramadhan masih beberapa hari lagi. Takjil apa yang sudah anda nikmati untuk buka puasa selama ini?

Jika ingin mencicipi sesuatu yang berbeda, mungkin anda perlu mencoba Mango Sticky Rice, menu takjil spesial ala Thailand, di seluruh gerai Chatime di Indonesia.

Devin Widya Krisnadi, Direktur PT Foods Beverages Indonesia, mengatakan pihaknya menghadirkan Mango Sticky Rice sebagai menu takjil kekinian anti mainstream.

Kami secara rutin menghadirkan menu-menu seasonal berbeda setiap periode khusus. Pada bulan Ramadhan kali ini, Chatime menghadirkan Mango Sticky Rice yang mengadaptasi menu dessert Thailand yang menjadi favorit di Indonesia,” ujarnya.

Devin menjelaskan, Chatime Mango Sticky Rice terinspirasi dari Mango Sticky Rice khas Thailand. Menu dessert yang akrab di lidah orang Indonesia ini disajikan secara berbeda oleh Chatime. Jika biasanya disajikan di mangkuk beralas daun pisang, kini diubah menjadi minuman segar yang bisa disruput langsung melalui sedotan. Sensasi manisnya mangga, dicampur gurihnya ketan plus santan susu yang sega, cocok untuk melepas dahaga sekaligus menambah energi setelah berpuasa seharian penuh.

Untuk menikmati minuman ini, pembeli bisa memesan secara online melalui Chatime Indonesia App maupun di gerai terdekat,” ujarnya.

Pelanggan yang memesan melalui Chatime Indonesia App dapat memilih gerai lokasi pick-up dan waktu pengambilan hingga H+1 setelah pemesanan. Juga bisa memilih jenis minuman, topping, hingga jumlah gula dan es, lalu membayar menggunakan voucher, digital payment, kartu kredit atau melalui virtual account BCA.

Pembeli dapat mengambil sendiri minuman di gerai yang dipilih atau dikirim ke alamat yang dituju menggunakan jasa delivery yang bekerja sama dengan Chatime. Bagi member SpecialTea, dapat mengoneksikan kartu keanggotaannya dengan aplikasi tersebut, sehingga bisa tetap mendapatkan poin setiap transaksi atau menukar poin yang dimiliki. Selain itu, sistem nirkontak pada layanan ini menghadirkan transaksi yang aman pada masa pandemi Covid-19 sekarang.

Devin mengatakan, pihaknya menjamin keamanan seluruh minuman di Chatime melalui bahan-bahan berkualitas, proses pembuatan yang higienis dan telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.

Penulis: Natalia Trijaji