TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Christiano Ronaldo Sumringah, Menangi MU atas Newcastle United 4-1

Christiano Ronaldo Sumringah, Menangi MU atas Newcastle United 4-1

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Christiano Ronaldo Sumringah, Menangi MU atas Newcastle United 4-1

KABARINDO.com : Wajah sumringah terlihat pada diri Christiano Ronaldo saat melakoni laga perdananya di Manchester United musim ini. Pemain yang dijuluki CR7 begitu bangga dan bahagia bisa bermain lagi untuk klub lamanya tersebut.

Ronaldo bermain sebagai starter di laga MU vs Newcastle United, Sabtu (11/9/2021) malam WIB di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris. dan ini menjadi pertandingan 'debut' buat Manchester Merah, usai kepindahannya dari Juventus.

Ternyata tidak butuh butuh lama baginya nyetel dengan Harry Maguire dan kawan-kawan.  Pemain yang kini sudah berusia  36 tahun itu langsung menyumbangkan dua gol dalam laga yang dimenangkan Man United 4-1 tersebut.

CR7 sangat senang bisa bertanding lagi untuk para penggemar di Old Trafford. Mantan bintang Real Madrid tersebut terkenang akan segala kesuksesan yang pernah diraihnya di sana pada periode pertama 2003-2009. Curahan hati pun dituangkan Ronaldo lewat akun resmi Instagram miliknya. Pria Portugal itu mengaku bangga dapat mengenakan kembali seragam MU setelah 12 tahun lamanya berpisah.

 
 
 
  
 
 
 
 
 
 
Christiano Ronaldo Sumringah, Menangi MU atas Newcastle United 4-1

"Saya ke Old Trafford kembali hanyalah pengingat singkat mengapa stadion ini dikenal sebagai Theatre of Dreams. Bagi saya, itu selalu menjadi tempat ajaib di mana anda dapat mencapai semua yang anda inginkan," tulis Ronaldo via akun @cristiano.

Ia melanjutkan dalam tulisannya, bahwa bersama dengan semua rekan satu timnya  saat ini dan dengan dukungan luar biasa yang selalu didapatkan dari tribun, menghadapi jalan di depan dengan percaya diri dan optimisme bahwa ia dan kawan-kawan akan merayakan bersama pada akhirnya. .

"Bangga bisa kembali ke Man. United dan bermain di Premier League sekali lagi, tetapi di atas semua itu, senang bisa membantu tim! Maju terus, Devils!" demikian kata Cristiano Ronaldo. (Foto: AP/Rui Vieira)


RELATED POSTS


Home Icon