Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Choi Ye Na IZ*ONE Curhatkan soal Persiapan Debut Solo-nya

Choi Ye Na IZ*ONE Curhatkan soal Persiapan Debut Solo-nya

Hiburan | Selasa, 18 Januari 2022 | 20:56 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Choi Ye Na IZ*ONE Curhatkan soal Persiapan Debut Solo-nya

KABARINDO, SEOUL - Kesuksesan girl grup IZ*ONE ternyata tak menjadi pantangan tersendiri bagi Choi Ye Na untuk mengksplorasi bakatnya secara individu melalui karya solo.

Pada Senin (17/1/2022), Choi Ye Na membuktikannya dengan mengadakan showcase media online untuk perilisan mini album debut solonya, SMiLEY.”

Choi Ye Na pun tercatat sebagai anggota ketiga dari IZ*ONE yang melakukan debut solonya setelah Kwon Eun Bi pada Agustus 2021 dan Jo Yu Ri pada September 2021.

“Sejujurnya, saya pikir saya tidak akan segugup itu, tetapi saya benar-benar gugup sekarang. Ini adalah mimpi yang saya inginkan untuk sementara waktu, tetapi juga sesuatu yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar, jadi saya ingin menunjukkan kepada semua orang sesegera mungkin.” ungkapnya

Choi Ye Na mengaku bahwa anggota IZ*ONE lainnya juga memberikan support terkait langkah karirnya ini dengan mengirimkan pesan dukungan.

“Baru saja, para anggota mengirim begitu banyak pesan ucapan selamat tentang debutku ke obrolan grup kami. Itu membuatku berpikir, 'Aku bahagia' dan 'Aku dicintai.'” ujar Choi Ye Na

Choi Ye Na IZ*ONE Curhatkan soal Persiapan Debut Solo-nya

Mini Album “SMiLEY" sendiri berisi beragam genre lagu seperti hip hop, pop, rock, akustik, R&B, dan dance, dan Choi Ye Na tidak hanya memamerkan vokalnya tetapi juga rapnya.

Lagu utama, “SMILEY,” adalah tentang perasaan percaya diri dan tersenyum bahkan ketika semua orang menertawakan Anda atau menunjuk Anda karena gosip dan rumor.

“Saya pikir kejujuran saya terkandung dalam lirik, dan ada juga beberapa lirik yang tidak terduga di lagu b-side juga. Ada unsur akting yang menyenangkan dalam lagu dan pertunjukan. ‘SMILEY’ adalah lagu yang mengekspresikan diri. Saya membagikan banyak pendapat saya selama proses pembuatan, jadi tidak ada lagu yang lebih baik yang mengungkapkan siapa Ye Na sebagai pribadi. Seluruh proses hanya mungkin karena BIBI [yang tampil di trek].” ungkapnya

Choi Ye Na juga berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk empat dari lima lagu di mini album tersebut.

“Untuk ‘SMILEY,’ saya telah berbicara dengan BIBI untuk beberapa saat tentang keinginan untuk mengerjakan sebuah lagu dengannya. Saat saya tanya, dia sangat antusias. Kami bersenang-senang mempersiapkan sambil berbagi pendapat satu sama lain. Untuk lagu-lagu lainnya, saya akan memberikan saran tentang konsep atau inspirasi yang saya dapatkan saat mendengarkan lagu bersama orang yang membuatnya.”

Sumber/Foto: Soompi


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER