Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Chelsea Resmi Kontrak Mykhailo Mudryk dari Shaktar Donetsk

Chelsea Resmi Kontrak Mykhailo Mudryk dari Shaktar Donetsk

Olahraga | Senin, 16 Januari 2023 | 05:31 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Chelsea Resmi Kontrak Mykhailo Mudryk dari Shaktar Donetsk

KABARINDO, LONDON - Klub Chelsea resmi gaet Mykhailo Mudryk. Sang pemain berusia 22 tahun telah menyelesaikan kepindahannya dari Shakhtar Donetsk pada Minggu (15/1/2023) malam WIB.

Hal ini tentunya menjadi kabar buruk bagi Arsenal, yang sebelumnya gencar mendekati Mudryk. Namun, tiba-tiba tawaran fantastis dari The Blues – julukan Chelsea – yang kabarnya bernilai 100 juta euro (Rp1,6 triliun), menjadi pembeda.

“Mykhailo Mudryk telah menyelesaikan kepindahannya dari Shakhtar Donetsk ke Chelsea setelah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub,” tulis pernyataan resmi Chelsea dari laman resminya, Minggu (15/1/2023).

“Pemain internasional Ukraina, yang berusia 22 tahun awal bulan ini, telah menandatangani kontrak delapan setengah tahun dengan The Blues untuk memastikan kepindahannya ke Stamford Bridge,” tambahnya.

Berbicara untuk pertama kalinya sebagai pemain Chelsea, Mudryk pun mengutarakan

kebahagiaannya. Baginya, The Blues akan menjadi tempat yang tepat baginya untuk berkembang.

“Saya sangat senang bergabung dengan Chelsea. Ini adalah klub besar, di liga yang fantastis dan ini adalah proyek yang sangat menarik bagi saya pada tahap karier saya ini,” ungkap Mudryk.

Selain itu, Mudryk pun mengaku sangat senang setelah bertemu dengan rekan-rekan barunya. Dirinya pun merasa tidak sabar untuk segera menunjukan kemampuannya untuk kesuksesan Chelsea. Foto: Chelsea


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER