Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Chelsea Pepet Enzo Fernandez!

Chelsea Pepet Enzo Fernandez!

Olahraga | Jumat, 27 Januari 2023 | 06:37 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Chelsea Pepet Enzo Fernandez!

KABARINDO, LISBON - Chelsea dikabarkan terus berupaya mendekati Enzo Fernandez agar pemain itu mau meninggalkan Benfica. Melihat hal tersebut, pelatih Benfica, Roger Schmidt, cuma bisa berharap agar Enzo tak tergoda rayuan Chelsea dan tetap bertahan di Liga Portugal.

Chelsea masih belum menyerah untuk mendapatkan Enzo Fernandez di bursa transfer Januari 2023. The Blues -julukan Chelsea- dikabarkan sudah memberikan tawaran barus sebesar 105 juta pounds atau sekitar Rp1,94 triliun serta satu pemain untuk mendapatkan gelandang Tim nasional (Timnas) Argentina tersebut.

Sementara Schmidt yakin Enzo Fernandez akan tetap bertahan di Benfica dan menolak untuk bergabung dengan Chelsea. Ia melihat gelandang berusia 22 tahun itu bahagian berada di Benfica.

"Ya, tentu saja (saya yakin Fernandez bertahan). Ketika Anda melihat Enzo bermain, Anda dapat mengatakan bahwa dia dalam kondisi prima dan bahagia. Dia tidak memikirkan hal lain," kata Schmidt dilansir dari Sportsmole, Jumat (27/1/2023).

Schmidt mengaku tak ingin kehilangan pemain utamanya, termasuk Enzo Fernandez yang berhasil menunjukkan performa apik untuk membawa Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022. Ia menjelaskan para pemainnya sedang berkonsentrasi untuk membantu Benfica meraih gelar musim ini. Foto: Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER