Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Chelsea Olivia Keracunan Makanan saat Berlibur di Bali

Chelsea Olivia Keracunan Makanan saat Berlibur di Bali

Hiburan | Selasa, 11 Januari 2022 | 13:29 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Chelsea Olivia Keracunan Makanan saat Berlibur di Bali

KABARINDO, BALI - Chelsea Olivia dalam unggahan di media sosialnya (10/1/2022) mengaku mengalami keracunan makanan kala ia menginap untuk liburan di sebuah hotel di Bali bersama suaminya Glenn Alinskie. Ia mengalami keracunan setelah menyantap telur untuk sarapan.

Sebelumnya Chelsea mengunggah foto di media sosialnya, dalam foto tersebut terlihat ada seorang paramedis tengah memeriksa kondisinya yang sedang terbaring di ranjang.

“Keracunan makanan gara-gara breakfast hotel,” tulis Chelsea.

“But thanks Apurva service kalian luar biasa. Langsung dokter ke kamar untuk suntik anti mual dan nyeri di lambung @kempinskibali (dan dicheck terus kondisinya),” lanjutnya.

Chelsea Olivia Keracunan Makanan saat Berlibur di Bali

Chelsea merasakan lemas dan hanya bisa terbaring di kamar hotel selama liburan. Berat badannya pun langsung turun 2 kilogram karena tidak nafsu makan.

“Selama di Apurva hanya tergeletak di kamar gara-gara telor,” tulisnya dalam unggahan lain.

Hal serupa juga dialami oleh kakanya, Christina Olivia. Namun kondisinya tidak separah Chelsea, ia langsung membaik dan bisa membagikan kondisi Chelsea kemudian diunggah ulang oleh artis tersebut.

“Teman-teman yang tanya kabar aku hari ini, thank you so much. Mungkin aku belum bisa balas semuanya. Kabar ku hari ini sudah sangat-sangat membaik. Sudah enggak mual dan diare lagi,” kata Christina pada Senin (10/1).

“Chelsea Olivia masih diare sampai hari ini. Ini aku suruh infus lagi dan harus minum antibiotik juga,” lanjutnya yang membagikan foto Chelsea terbaring di sofa dan diinfus.

Sebelum berlibur di Bali, pada awal Desember 2021, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie melakukan pemberkatan untuk anak kedua meraka, Dante yang sudah berumur satu tahun.

Sumber: Cnnindonesia.com

Foto: instagram.com/chelseaoliviaa

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER