Chelsea akan Pulang Eden Hazard dari Real Madrid?

Chelsea akan Pulang Eden Hazard dari Real Madrid?

Kabarindo.com : Klub Inggris asal kota London, Chelsea sepertinya sedang gemar mengembalikan bintang-bintangnya dari klub luar Inggris.

Jika sebelum telah memulangkan Rumelu Lukaku dari Inter Milan, dan yang terkini tersebar isu The Blues akan kembali memulang bintangnya  sebelum hijrah ke Real Madrid yaitu Eden Hazard.  

Bahkan The Blues dilaporkan rela melepas empat pemainnya untuk mengembalikan pemain asal Belgia tersebut. Hazard pernah membela Chelsea pada 2012-2019- Setelah tujuh tahun menjadi bagian Stamford Bridge, Hazard memutuskan hijrah ke raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, namun performanya tak sabaik di klub sebelumnya.

Dikarerenakan Hazard sering absen dalam membela Real Madrid setelah dirinya pindah ke Bernabeu. Lantaran cedera panjang yang terus dideritanya.

Dilansir dari Okesport, saat ini, Hazard hanya membela Real Madrid sebanyak 51 pertandingan dan harus absen di 57 laga. Tentu saja hal itu tidak sesuai dengan harapan ketika pemain berusia 30 tahun itu didatangkan pada 2019 lalu dengan harga 100 juta poundsterling atau setara Rp1,9 triliun.

Ini sangat kontras dengan penampilannya bersama Chelsea. Hazard mengantongi 110 gol dalam 352 pertandingan di semua kompetisi. Ia bergabung dari klub asal Prancis Lille tepat setelah kesuksesan Chelsea mendapatkan trofi Liga Champions 2012.

Kini namanya tengah dikaitkan dengan kepindahan kembali bersama Chelsea. Menurut laporan Express Sport, Rabu (13/10/2021) Direktur olahraga Chelsea, Marina Granovskaia siap melepas empat pemain untuk memberikan ruang kosong kepada Hazard.

Dilini serang Chelsea musim ini memiliki skuad yang bagus. Namun, ada beberapa nama yang kurang dapat bersaing bersama Romelu Lukaku, Timo Werner, Kai Havertz dan Mason Mount.

Lantas Marina bersiap melepas keempat pemain seperti Hakim Ziyech, Ross Barkley Callum Hudson-Odoi, dan Ruben Loftus-Cheek. Ziyech sendiri didatangkan pada 2020 lalu dengan harga 34 juta poundsterling atau setara Rp657 miliar. Namun, kedatangannya tak mampu bersaing hingga saat ini.

Begitu halnya juga denga Hudson-Odoi tampil inkonsisten membuat dirinya tergusur pada lini serang Chelsea. Bahkan ia dimainkan sebagai beksayap kanan di bawah asuhan Thomas Tuchel. Namun, diposisi tersebut nampaknya Hudson Odoi masih kesulitann lantaran ada Reece James dan Cesar Azpilicueta.

Ada pula dua nama terakhir yakni Ross Barkley dan Ruben Loftus-Cheek. Keduanya juga sulit menembus tim uatama Chelsea. Bahkan pada musim lalu mereka dipinjam ke klub Inggris lainnya. Ross Barkey ke Aston Villa sedangkan Loftus-Cheek bersama Crsytal Palace selama semusim. Foto : Reuters