Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > CGBIO Dirikan Klinik Neoregen di Bali, Sediakan Bedah Plastik Kosmetik

CGBIO Dirikan Klinik Neoregen di Bali, Sediakan Bedah Plastik Kosmetik

Gaya hidup | Minggu, 27 Februari 2022 | 17:24 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
CGBIO Dirikan Klinik Neoregen di Bali, Sediakan Bedah Plastik Kosmetik

CGBIO Dirikan Klinik Neoregen di Bali, Sediakan Bedah Plastik Kosmetik

Masuki pasar estetika medis Asia Tenggara

Surabaya, Kabarindo- CGBIO, perusahaan yang bergerak dalam pengobatan regeneratif, mengumumkan telah mendirikan perusahaan CGBIO Neoregen Indonesia di Bali.

Hyun Seung Yu, CEO CGBIO, mengatakan Neoregen yang berarti neo + regen (regenerasi) didirikan untuk membantu masyarakat Indonesia menjalani hidup sehat dengan menyediakan teknologi dan layanan medis canggih berdasarkan teknologi pengobatan regeneratif CGBIO.

CGBIO mendirikan perusahaan di Indonesia dengan mengoperasikan klinik estetika medis yang menyediakan berbagai perawatan kosmetik menggunakan produk estetika medis dan perangkat medis. Juga akan digunakan sebagai basis untuk mendistribusikan dan memasok produk ke Indonesia.

Neoregen terletak di Legian, Bali, yang dekat dengan banyak tempat wisata, sehingga diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas bagi masyarakat lokal maupun wisatawan, serta dapat menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat setempat untuk pengoperasian klinik.

“Neoregen adalah klinik estetika medis komprehensif yang dapat memenuhi kebutuhan kecantikan di Bali dengan teknologi medis K-beauty. Kami akan berusaha mencapai pangsa pasar estetika medis No. 1 di Bali maupun di seluruh Indonesia dalam tiga tahun ke depan,” ujar Hyun.

Ia menjelaskan, Neoregen menyediakan bedah plastik kosmetik yang komprehensif untuk masyarakat Indonesia maupun wisatawan, seperti prosedur filler, pemijat payudara dan solusi pembesaran payudara melalui transplantasi lemak sel punca.

Hyun berharap, Neoregen bisa menjadi kiblat pariwisata medis di Asia Tenggara. Ia melihat Indonesia memiliki populasi terbesar keempat di dunia, sehingga merupakan pasar yang menarik bagi perusahaan Korea, juga memiliki kelas menengah dengan daya beli yang meningkat dan minat yang kuat terhadap merek global seiring dengan peningkatan standar hidup.

CGBIO didirikan pada 2006 yang berspesialisasi dalam pengobatan regeneratif dan berkontribusi pada kehidupan muda dan sehat. Estetika Medis CGBIO mengacu pada solusi kosmetik total yang menggabungkan pengetahuan di bidang kedokteran regeneratif berdasarkan teknologi medis bio-material dengan prosedur estetika.

CGBIO berencana untuk berinvestasi secara aktif di wilayah lokal, seperti mendirikan laboratorium sel punca dan pabrik untuk penelitian dan produksi produk, serta memperoleh sertifikasi halal dengan mitra lokal guna mendorongnya sebagai hub untuk memasuki pasar Asia dan Timur Tengah.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER