Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > CFC Movie; Kini Hadirkan DVD Keluarga Somat

CFC Movie; Kini Hadirkan DVD Keluarga Somat

Berita Utama | Rabu, 12 September 2018 | 11:22 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
CFC Movie; Kini Hadirkan DVD Keluarga Somat

CFC Bangka, Kabarindo- Kini hadir di channel Horee Emtek di Nexmedia yang sebelumnya pernah tayang di Indosiar.

Siapa yang kenal dengan Keluarga Pak Somat, keluarga yang penuh dengan cerita atas tingkah lucu sang Bapak, Ibu dan 2 anak ini, namun selalu menyisipkan pesan moral di ceritanya.

Keluarga Pak Somat terdiri dari Pak Somat, Bu Inah, Nunung dan Dudung. Ke empat tokohnya masing-masing memiliki karakter yang unik.

"Saatnya orang tua belajar dari anak tentang sifat pemaaf, rendah hati, murah senyum. Saya bangga  serial animasi Keluarga Somat dibuat DVDnya sehingga kartun yang bercerita tentang keluarga yang demokratis mengedepankan ke-Indonesiaan dengan Bhineka Tunggal Ikanya. Saya sebagai Ketua Umum LPAI Lembaga Perlindungan Anak Indonesia mendukung semua produk film anak Indonesia apalagi ini adalah animasi yang justeru bangga karena karya 100% buatan anak negeri yang sarat pesan moral," papar Kak Seto lugas.

Film Keluarga Somat adalah film yang mengangkat kisah realitas keseharian hidup keluarga Pak Somat. 

Keluarga Somat adalah contoh keluarga yang mengedepankan sikap demokratis, keterbukaan dan menghargai perbedaan yang ada di dalam keluarga. Perbedaan ini terlihat melalui tokoh-tokoh lainnya dengan latar belakang kultur yang berbeda.

Alur cerita yang mudah dicerna khususnya oleh anak-anak, dan penuh dengan pesan moral dari setiap episode yang ditayangkan. Nilai-nilai budaya lokal Indonesia, demokratis dan Bhineka Tunggal Ika, selalu terlihat dalam setiap episodenya.

Karakter dalam Keluarga Somat, sangat ditunjukan sisi humanis dalam setiap penayangannya, ceritanya mengangkat keseharian yang terjadi di masyarakat sehari-harinya, tentunya dalam film ini selalu dikemas dengan sangat ringan dan kocak.

Film Animasi Keluarga Somat ini, telah banyak meraih prestasi diantaranya Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sebagai Kategori Program Animasi Terbaik dan Animasi Anak. Ratingnya pun, berhasil menggusur rating Film Animasi Import. Prestasi yang sangat membanggakan untuk Perfilman Indonesia.

Setelah sukses dengan DVD Film Doraemon di CFC yang redaksi mendapati data laris sampai 70 ribu keping dalam kurun waktu enam bulan, Formula Pictures kembali bekerjasama dengan CFC mengeluarkan DVD Film anak terbaru “The Best of Keluarga Somat” dan semua memungkinkan new session ada karakter Kak Seto dengan suara asli beliau di new episode.

Film Animasi “The Best of Keluarga Somat” akan dirilis dalam versi DVD, film yang akan berisikan beberapa kumpulan episode terbaiknya dan telah bisa di dapatkan di outlet CFC terdekat dalam bentuk Paket Movie 1, Movie 2 dan Movie Berdua atau bisa juga dibeli DVD nya saja.

Harga paketnya mulai dari Rp 54.000 an (diluar PPN), dan sudah bisa dibeli hari ini di outlet yang ada di Jakarta.

Enam bulan berikutnya dipastikan dari CFC yang ada 300-an gerai seluruh Indonesia akan ada film baru lainnya.


Dont miss it...!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER