Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Cetak 2 Gol, Pelatih Persija Thomas Doll Sanjung Marko Simic

Cetak 2 Gol, Pelatih Persija Thomas Doll Sanjung Marko Simic

Olahraga | Senin, 17 Juli 2023 | 05:58 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Cetak 2  Gol, Pelatih Persija Thomas Doll Sanjung Marko Simic

KABARINDO, BEKASI – Striker Persija JakartaMarko Simic, tampil menggila kala melawan Bhayangkara FC di pekan ke-3 Liga 1 2023-2024. Sukses mencetak brace alias dua gol dalam laga itu, Marko Simic pun disanjung habis oleh sang pelatih, Thomas Doll.

Doll tersanjung dengan pencapaian Simic bersama Persija. Menurutnya, pemain berusia 35 tahun itu sangat pantas mendapatkan gol ke-100 bersama Persija Jakarta.

"Jadi, pertama selamat kepada Marko Simic telah mencetak gol ke-100-nya, itu angka yang sangat luar biasa,” ujar Doll kepada awak media, Senin (17/7/2023).

“Berarti, dia melakukannya sangat baik dengan Persija. Dia sudah kembali lagi ke sini, pasti ekspektasi sangat tinggi, dia hari ini mencetak gol yang sangat penting," lanjutnya.

"Gol keduanya pantas masuk Goal of The Month," tegas Doll.

Ya, Simic sukses tampil ciamik kala membela Persija Jakarta melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC di pekan ke-3 Liga 1 2023-2024. Laga itu digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada Minggu 16 Juli 2023 malam WIB.

Simic mencetak dua gol dalam laga itu. Pertama, golnya tercipta lewat tendangan penalti di menit ke-18. Lalu, dia menjebol lagi gawang Bhayangkara FC di menit ke-34.

Berkat kinerja ciamiknya, Persija berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1. Ini jadi kemenangan perdana Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- di Liga 1 musim ini.

Dengan catatan dua gol, Simic pun akhirnya berhasil menggenapkan 100 gol untuk Macan Kemayoran. Pemain asal Kroasia itu sekarang masuk jajaran top skor sepanjang masa Persija Jakarta.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER