Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Catherine Njoo Tampilkan Koleksi Summer Love Story di SFP 2024, Princess Style

Catherine Njoo Tampilkan Koleksi Summer Love Story di SFP 2024, Princess Style

Gaya hidup | Minggu, 25 Agustus 2024 | 23:40 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Catherine Njoo Tampilkan Koleksi Summer Love Story di SFP 2024, Princess Style

Catherine Njoo Tampilkan Koleksi Summer Love Story di SFP 2024, Princess Style

Surabaya, Kabarindo- Desainer Surabaya, Catherine Njoo, menampilkan koleksinya dalam peragaan busana di Tunjungan Plaza, Surabaya, pada Sabtu (24/8/2024) malam, sebagai bagian dari Surabaya Fashion Parade (SFP) 2024 yang bertajuk AVANT3CH.

SFP tahun ini merupakan event ke-13 yang berlangsung mulai 21-25 Agustus 2024 dengan menghadirkan sejumlah desainer dan beragam acara.

Koleksi Catherine mengusung tema Summer Love Story dengan konsep Princess Style yang menampilkan busana dalam warna-warna cerah di antaranya merah terakota. Menurut ia, desain koleksi ini berbeda total dari show sebelumnya yang cenderung heavy, bold dan edgy.

“Desain untuk SFP 2024 ini mengarah ke cheerful, sweet dan colourful. Semoga koleksi ini cocok dikenakan remaja maupun usia dewasa muda,” ujarnya.

Catherine menampilkan 14 baju yang menurutnya unik, karena tidak menjadi satu kesatuan. Melainkan setiap baju disesuaikan dengan karakter masing-masing model, sehingga mereka bisa menjadi diri sendiri di setiap desainnya. Make-up, hairdo dan hair piece juga mengikuti karakter si model.

Catherine menuturkan, ia langsung memikirkan konsep dan desain untuk SFP 2024 setelah pulang dari New York Fashion Week pada Februari lalu. Dalam mempersiapkan SFP 2024, ia sempat menemukan beberapa kendala, di antaranya dengan umurnya yang sudah 40 tahun lebih, ia harus lebih banyak mengeksplor desain yang ngetren untuk usia remaja dan dewasa.

“Saya sampai harus survei ke ponakan-ponakan dan anak-anak klien,” ujarnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER