Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Carlo Anceloti, Calon Kuat Pelatih Baru Manchester United

Carlo Anceloti, Calon Kuat Pelatih Baru Manchester United

Olahraga | Jumat, 4 Maret 2022 | 06:25 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Carlo Anceloti, Calon Kuat Pelatih Baru Manchester United

KABARINDO,MANCHESTER – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, disebut bakal kembali ke Inggris untuk menukangi Manchester United. Pelatih asal Italia itu akan meneruskan tongkat estafet dari Ralf Rangnick.

Peran Rangnick akan tergantikan pada musim depan. Sebab, pelatih asal Jerman itu akan naik jabatan sebagai konsultan Man United pada musim depan.

Saat ini, jajaran direksi The Red Devils sedang berburu calon pengganti Rangnick. Nama-nama pelatih hebat pun mencuat ke permukaan yang salah satunya adalah Ancelotti.

Menurut laporan Football Italia, Jumat (4/3/2022), Ancelotti adalah kandidat terkuat untuk menggantikan Rangnick. Kabarnya, nama Ancelotti mencuat setelah Sir Alex Ferguson merekomendasikannya kepada Man United.

Sementara itu, selain Ancelotti, Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Haag, dan Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, juga masuk dalam daftar. Akan tetapi, Football Italia mengatakan Ancelotti masih merupakan kandidat terkuat.

Diberitakan sebelumnya, Direktur Sepakbola Manchester United, John Murtough, telah buka suara soal perburuan juru taktik baru untuk Man United. Murtough menegaskan, pelatih baru nantinya punya target untuk meraih trofi-trofi bergengsi.

“Kami tahu, bahwa konsistensi adalah kunci karena kami berusaha untuk finis empat besar musim ini,” ucap Murtough, seperti diwartakan Sky Sport.

"Namun, saya ingin menegaskan kembali, bahwa ini bukan tujuan akhir Manchester United. Semua orang di klub fokus untuk menantang trofi-trofi teratas,” tegas Murtough.

“Kami sekarang sedang melakukan proses menyeluruh untuk penunjukan manajer permanen baru yang akan mengambil alih musim panas ini, dengan tujuan untuk membuat kami kembali menantang gelar domestik dan Eropa,” pungkasnya. Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER