Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Car Air Purifier IG-NX2Y; Tawarkan Perlindungan Ekstra bagi Pengguna Kendaraan Roda 4

Car Air Purifier IG-NX2Y; Tawarkan Perlindungan Ekstra bagi Pengguna Kendaraan Roda 4

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 17 November 2021 | 22:03 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Car Air Purifier IG-NX2Y; Tawarkan Perlindungan Ekstra bagi Pengguna Kendaraan Roda 4

Car Air Purifier IG-NX2Y; Tawarkan Perlindungan Ekstra bagi Pengguna Kendaraan Roda 4

Sharp rilis rangkaian produk Car Air Purifier terbaru di GIIAS 2021

Surabaya, Kabarindo- Air Purifier Sharp semakin dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Fakta ini didukung oleh peningkatan penjualan pada 2020 sebesar 194% dibandingkan tahun sebelumnya. Tren positif berlanjut pada 2021 dengan peningkatan penjualan sebesar 159% per September 2021 dibandingkan periode fiskal sebelumnya.

Meningkatnya kebutuhan air purifier bagi masyarakat tak lepas dari fungsinya untuk menjernihkan udara dalam ruangan, sehingga lebih nyaman dan aman. Tidak hanya di dalam ruangan, kini masyarakat juga membutuhkan proteksi di moda transportasi ruangan tertutup seperti kendaraan roda empat. Guna memfasilitasi kebutuhan tersebut, Sharp Indonesia memperkenalkan Car Air Purifier IG-NX2Y.

"Pada masa pandemi, kehadiran Sharp Car Air Purifier cukup esensial. Produk ini menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi penggunanya, karena memiliki teknologi Plasmacluster yang melumpuhkan virus, bakteri dan jamur, termasuk virus Covid-19, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman selama berkendara," ujar Yudha Eka Putra, PCI & AC Product Strategy Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Car Air Purifier IG-NX2Y berukuran portable dengan desain yang futuristik. Memiliki fitur High Density (HD) NEXT yang mampu menghasilkan 90.000 ion/cm3. Teknologi ini menempatkan IG-NX2Y sebagai produk ion generator yang dapat memproduksi ion paling banyak di Indonesia, sehingga efektivitasnya terjamin dalam meningkatkan kualitas udara dan mengusir bau tidak sedap di mobil. Kemampuannya dalam membersihkan udara didukung dengan area cakupan yang luas yaitu 3,6m2 atau seluas rata-rata kabin mobil dan efektif dalam menyaring partikel berbahaya hingga per 10 mikron.

Selain itu diperkaya dengan 3 pilihan kecepatan kipas dengan fitur Quick Clean (Turbo Mode) yang dapat membersihkan debu dan bau tidak sedap lebih cepat 30% dalam waktu 25 menit. Seluruh fungsi tersebut dapat dilakukan tanpa menimbulkan bunyi bising, hanya setingkat 33 dB atau lebih senyap dari road noise yang berada di rentang 39 - 84 dB. 
Guna memudahkan penggunaan, IG-NX2Y dilengkapi dengan kabel Power Dual Environment Usage yang dapat digunakan di USB Port mobil dan notebook atau produk elektronik lainnya. Produk ini juga memiliki Dual USB Port, sehingga mampu digunakan untuk kabel pengisi daya device lainnya, seperti smartphone.

Yudha menyebutkan, Car Air Purifier IG-NX2Y dibandrol Rp.1.521.300, terdiri dari warna putih, hitam dan biru. Ada program Trade-in Car Air Purifier di ajang GIIAS hingga 21 November 2021. Setiap pembelian yang disertai produk car Air Purifier lama yang ditukarkan akan mendapatkan potongan harga Rp.150.000.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER