Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Cabang ke-13 Justus Steakhouse Hadir di Bintaro Jaya

Cabang ke-13 Justus Steakhouse Hadir di Bintaro Jaya

Gaya hidup | Senin, 11 September 2023 | 16:24 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Cabang ke-13 Justus Steakhouse Hadir di Bintaro Jaya

KABARINDO, JAKARTA - Justus Steakhouse, restoran steak asal Bandung yang telah berusia 18 tahun, resmi membuka outlet yang ke-13 nya di Jl. CBD Emerald Bintaro, Blok CE/AA No.02, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Mengingat tingginya antusias penikmat steak dan daya beli masyarakat di Tangerang Selatan, area Bintaro Jaya menjadi target ekspansi bisnisnya.

Berbeda dengan steakhouse lainnya, Justus Steakhouse selalu berupaya menyajikan produk berkualitas secara konsisten dan senantiasa berinovasi dalam hal pelayanan.

Cabang ke-13 Justus Steakhouse Hadir di Bintaro Jaya

Menyasar segmen market keluarga,  Justus Steakhouse pun berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada seluruh konsumennya, hal ini dibuktikan dengan sertifikasi Halal MUI yang sudah didapatkan oleh untuk seluruh outletnya.

Justus Steakhouse hadir menawarkan aneka sajian steak mulai dari Big Cut Prime Steak, Dry Aged, Prime Steak juga Specialty Steak. Aneka menu steak seperti Black Angus Tomahawk, US Prime T-Bone, US Prime Bone In Rib Eye, Pan-Seared New York Cut, Pan-Seared Scotch Fillet, Pan-Seared Fillet Mignon menjadi steak favourite disini.

Cabang ke-13 Justus Steakhouse Hadir di Bintaro Jaya

Tidak hanya sajian steak, Justus juga menghadirkan varian menu lain seperti Western, Asian, Indonesian, Pasta, Burger, Sandwiches, Family Set dan masih banyak lagi. Justus menghadirkan produk dengan harga yang variatif mulai dari produk yang affordable hingga premium. 

Pada kesempatan ini Senin (11/9/2023, Justru Steak House memperkenalkan 13 menu baru di cabang Bintaro dengan mengajak rekan media untuk mencicipi yatu Tomahawk 1500gr, Premium Family BBq, Black Angus Striploin Au Poivre,Cheese Steak Tower,Hamburg Cheese Curry Rice, Duck Confit,Bebek Crispy Baliness,  iga Garang Asam,  iga rawon, Nasi goreng buntut, Thai Beef Salad,  American Burger, danCanelloni Beef Ragout.

Cabang ke-13 Justus Steakhouse Hadir di Bintaro Jaya

Selama masa opening, Justus Steakhouse Bintaro mengadakan Soft Opening Promo dengan diskon 30% untuk seluruh produk Food & Beverage di tanggal 8 – 15 September 2023, dan Grand Opening Promo diskon 50% untuk seluruh produk Food & Beverage di tanggal 16 September 2023, dengan syarat yang cukup mudah yaitu follow Instagram dan share moment ke Instagram stories.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi outlet Justus Steakhouse Bintaro dapat menghubungi Whatsapp di 0811 899 7844 atau follow Instagram @justussteakhouse dan @justussteakhouse.jkt. Foto: Dok. justru Steak House dan Orie Buchori/KABARINDO.con


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER