Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Bunda Arsa Rilis Buku Saku Daily Soul Reflection, Ajak Masyarakat Perbaiki Bumi

Bunda Arsa Rilis Buku Saku Daily Soul Reflection, Ajak Masyarakat Perbaiki Bumi

Gaya hidup | Minggu, 14 Mei 2023 | 19:34 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Bunda Arsa Rilis Buku Saku Daily Soul Reflection, Ajak Masyarakat Perbaiki Bumi

Bunda Arsa Rilis Buku Saku Daily Soul Reflection, Ajak Masyarakat Perbaiki Bumi

Surabaya, Kabarindo- Kondisi bumi yang semakin rusak memerlukan penanganan yang holistik. Secara lahir sudah banyak tindakan yang dilakukan, namun secara batin masih perlu dukungan bersama.

Prihatin terhadap kondisi tersebut mendorong Bunda Arsaningsih merilis buku saku Daily Soul Reflection di Surabaya pada Sabtu (13/5/2023) malam, bersamaan dengan Meditasi Upgrade Your Heart to Heal The Earth. Buku tersebut diperkenalkan kepada warga Surabaya dalam acara meditasi bersama. Peluncuran perdana buku ini telah berlangsung di Denpasar.

Daily Soul Reflection dan meditasi adalah dua solusi yang ditawarkan oleh guru meditasi yang akrab disapa Bunda Arsa ini. Buku saku ini merupakan buku keduanya yang didesain sebagai buku yang bisa dibawa kemana-mana dan selalu ada untuk mengingatkan serta menyemangati pembaca untuk terus bertumbuh mengenali jati diri.

“Buku ini bisa menjadi teman setia, seperti seorang sahabat bertumbuh,” ujar Bunda Arsa.

Daily Soul Reflection merupakan kumpulan tulisan jujur hasil perenungan batin Bunda Arsa yang dicetak dalam satu set, terdiri dari tiga buku saku yang akan menemani perenungan kita dalam proses penemuan diri yang belum terungkap.

Menurut Bunda Arsa, buku tersebut bisa memberikan wawasan jujur yang dibutuhkan dalam proses mengenal jati diri, sehingga prosesnya menjadi lebih mudah.

“Dengan mengenali diri, seseorang bisa mengondisikan dirinya untuk menjadi saluran cinta dan membantu memasok bumi dengan cinta,” tuturnya.

Bunda Arsaningsih merupakan perempuan multi-talenta kelahiran 1968. Ia pencipta metode SOUL ( Spirit of Universal Life) yang diawali dengan SOUL Meter, yaitu sebuah metode untuk pengenalan jati diri. Ia kemudian mengembangkan metode SOUL Reflection untuk menyembuhkan diri, mengusir hal-hal negatif dalam diri dan memperkuat kualitas positif.

Bunda Arsa dikenal sebagai seorang spiritualis modern, pakar energi dan guru meditasi, Kepeduliannya yang besar terhadap pembentukan karakter sejak dini bagi generasi penerus bangsa, menjadi dasar untuk mendirikan Yayasan Cahaya Cinta Kasih yang bergerak di bidang bantuan kemanusiaan, tuntunan meditasi online SOUL Reflection di youtube serta pembelajaran umum proses pengenalan jati diri dan olah rasa.

Bunda Arsa menerima Penghargaan MURI pada 2015 sebagai pemrakarsa senam Yophytta Maternal, yang merupakan gabungan yoga, pilates, Tai Chi dan afirmasi dengan kategori peserta ibu hamil terbanyak berjumlah 25 ribu peserta.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER