Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Buku TDW Terbaru "LIFE REVOLUTION"; Revolusi Pendidikan Di Indonesia Di Mulai

Buku TDW Terbaru "LIFE REVOLUTION"; Revolusi Pendidikan Di Indonesia Di Mulai

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Buku TDW Terbaru "LIFE REVOLUTION"; Revolusi Pendidikan Di Indonesia Di Mulai

Lubang Buaya, Jakarta Timur, Kabarindo- Sinar mentari baru saja menyapu patung para Jenderal.

Yah, Patung para Pahlawan Revolusi yang berembun berganti hangat menjadi saksi sosok anak negeri dengan lantang menyuarakan Kebhinekaan, Tung Desem Waringin - TDW memulai Revolusi Kehidupan yang lebih baik.

Sekolah Menengah Pertama (SMP) Angkasa Halim Perdana Kusuma, tepatnya di kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (7/6) tadi telah terjadi peristiwa hujan uang.

Yah, "Saya ingin ekspresi senang dan sumringah tersebut dari para generasi muda sebagai simbol saja menerima buku terbaru saya berjudul Life Revolution. Hujan uang adalah gimmick saja bahwa anak didik harus mengenali uang sejak dini dengan tata kelola yang baik, artinya kurikulum pendidikan harus berorientasi pasar Indonesia 4.0, apakah sudah diajarkan teknik mengingat, menjual yang baik, sampai menyampaikan presentasi sampai cara berkomunikasi sehingga sejak dini anak negeri menguasainya dapat membuat kehidupannya lebih baik. Saya menyimpan rapor sejak tahun 60-an sampai tahun ini tidak ada perubahan yang signifikan artinya dunia pendidikan butuh revolusi agar siap bersaing di masa mendatang, " papar pria humble berkaca mata yang berkuda sejauh tiga Km dari Lubang Buaya ke SMP Angkasa.

Saat uang-uang tersebut jatuh ke tanah, para murid rela berjibaku hingga jatuh. Mereka sumringah meski uang-uang yang mereka genggam lecek hasil berebut dengan teman-temannya.

Hujan uang tersebut dilakukan dalam rangka pre-launching buku milik motivator bisnis Tung Desem Waringin yang berjudul “LIFE REVOLUTION.”

TDW memotivasi para guru dan semua terlihat termotivasi untuk mulai melatih bagaimana cara mengingat yang efektif sehingga semua pelajaran tidak saja dihafal tapi dipahami.

Redaksi setuju, Indonesia tidak butuh generasi hafalan sehingga model UN model essay tidak terlalu bagus nilainya, rata-rata para guru yang ditemui redaksi menyebut pembiasaan yang kurang dari anak didik apalagi menulis?

Hasil UN SD, SMP dan SMA memang tidak terlalu bagus dibandingkan tahun kemarin. Buku Life Revolution dari TDW sebagai 1st Motivator yang bergerak bersama WowSaveID dan Sahabat Anak Indonesia mulai dari dua tahun yang lalu telah meretas ide-ide tersebut dari era Anies Baswedan sampai Menteri Muhadjir.

"Saya takjub mas, berkuda gagah dengan dasi perpaduan budaya lokal dan barat dikuntit oleh mobil mewah RollRoyce menarik semua warga apalagi anak-anak sekolah tadi sehingga yang saya tanyain mereka banyak yang mau jadi orang kaya tidak sekedar jadi dokter, drs, insinyur atau lainnya tapi banyak juga mau jadi wiraswasta atau pengusaha. TDW punya cara yang heboh dan tidak biasa dengan pre Launchingnya atas buku yang spektakuler," seloroh Novi salah satu media  nasional yang meliput sambil mengaktifkan Live IG nya.

Rencananya peluncuran buku akan berlanjut terus dan tentu saja Anda yang sudah penasaran dapat menjumpai di TB.Gramedia dan lainnya buku terbaru TDW berjudul Life Revolution.

Ada tagline menarik yakni 12 Ilmu Penting dalam Kehidupan dengan 7 Resep Anti Gagal.

 

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER