Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Bukber dengan 99 Menu Nusantara; di Santika Premiere Gubeng Surabaya

Bukber dengan 99 Menu Nusantara; di Santika Premiere Gubeng Surabaya

Gaya hidup | Kamis, 9 Mei 2019 | 11:12 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Bukber dengan 99 Menu Nusantara; di Santika Premiere Gubeng Surabaya

Bukber dengan 99 Menu Nusantara; di Santika Premiere Gubeng Surabaya

Ada promo spesial Ramadhan Package

Surabaya, Kabarindo- Aneka menu yang menggiurkan dan lezat menjadi salah satu daya tarik bagi tamu untuk berbuka puasa di hotel. Karena itu, hotel-hotel menyediakan beragam menu untuk memuaskan keinginan mereka.

Pada Ramadhan kali ini, Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya menawarkan beberapa paket spesial untuk perorangan, keluarga maupun perusahaan yang akan mengadakan buka puasa bersama atau menginap di hotel ini.

Paket tersebut di antaranya Break-fasting Package yang terdiri dari 99 menu kuliner Nusantara, mulai dari menu khas Madura, Jawa Timur Jawa Tengah, Sunda & Betawi, Bali, Sumatera, Sulawesi dan daerah-daerah lainnya. Selain itu, beberapa menu khas Timur Tengah dan Melayu juga tersedia dalam buffet Ramadhan di Travelodge Restaurant.

Santika menyajikan beragam menu yang bervariasi setiap hari sehingga tidak akan membosankan. Tersedia aneka es untuk melepas dahaga setelah seharian berpuasa. Ada pula menu hangat yang nikmat disantap pada sore hari seperti ronde dan angsle. Tak ketinggalan salad yang menyehatkan.

Untuk takjil, tersedia aneka pilihan termasuk bermacam gorengan yang digoreng langsung di tempat sehingga hangat saat disantap. Bagi pecinta kue tradisional, tersedia jajanan pasar.. Melengkapi menu Nusantara yang bervariasi setiap harinya, hadir pula hidangan main buffet, aneka buah segar, pudding dan pastry.

“Tamu bisa menikmati buka bersama keluarga, sahabat, kolega maupun klien di sini dengan menu yang lengkap,” ujar Sunarko, Food & Beverage Manager Santika Premiere Gubeng.

Bagi yang ingin bukber ramai-ramai, ada promo 10 gratis 1 selama Ramadhan. Juga bagi yang sedang bertugas atau berlibur di Surabaya pada bulan puasa ini, ada kesempatan untuk menikmati buka puasa di Santika dengan harga khusus. Tamu yang telah melakukan reservasi untuk buffet Ramadhan hingga 12 Mei 2019 akan mendapatkan diskon 10%.

Juga tersedia promo spesial Ramadhan Package bagi perusahaan yang mengadakan meeting pada periode 1 Mei-11 Iuni 2019 dan bagi tamu yang menginap di Deluxe Executive Room selama periode tersebut akan mendapatkan sarapan/sahur dan takjil.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER