Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Bolavoli Nusantara Cup 2024: Tectona Putra Tumbang Atas SKN BDK

Bolavoli Nusantara Cup 2024: Tectona Putra Tumbang Atas SKN BDK

Olahraga | Selasa, 19 Maret 2024 | 06:38 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Bolavoli Nusantara Cup 2024:  Tectona Putra Tumbang Atas SKN BDK

KABARINDO, JAKARTA - Tim putra Tectona Bandung tumbang atas SKN BDK Volleyball Club Kudus pada tampilan pertamanya pada final four hari kedua Kejuaraan Bolavoli Nusantara Cup 2024,  yang digelar di GOR UNY Yogyakarta, Senin (18/3/2024).

Pada laga kedua hari kedua final four tersebut Tectona tumbang 1-3 (22-25, 25-20, 28-30, 23-25) atas tim besutan Ibarsjah Djanu.

Juara seri Magetan, SKN BDK, unggul pada set pertama. Namun, Tectona yang diasuh Agus Irawan itu mampu menyamakan kedudukan 1-1. Tetapi pada set ketiga dan keempat SKN BDK mampu menang dan menuntaskan laga tersebut.

Pelatih SKN BDK, Ibarsjah mengatakan kemenangan anak asuhnya karena sabar. "Dengan sabar itu, receave dan blok menjadi lebih baik. Makanya kita menang," kata mantan pelatih nasional itu.

Sementara itu, pelatih Tectona, Agus Irawan mengakui tanpa kehadiran Jason Natanael Kilanta dalam tim merupakan titik lemah dari Tectona.

"Tapi kita masih ada Lufi Febrian. Tapi Lufi baru gabung dengan tim baru menjelang pertandingan lawan SKN BDK," kata Agus.

Menurut Agus, Jason masih mengikuti persiapan Jakarta BIN menghadapi Peoliga 2024. Foto: Dok. PBVSI


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER