Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Bocorocco Rayakan Wanita Indonesia Melalui Koleksi Terra e Fiori

Bocorocco Rayakan Wanita Indonesia Melalui Koleksi Terra e Fiori

Gaya hidup | Rabu, 4 September 2024 | 14:24 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Bocorocco Rayakan Wanita Indonesia Melalui Koleksi Terra e Fiori

KABARINDO, JAKARTA - Brand sepatu sehat Indonesia, Bocorocco,  gelar grand launching di Main Atrium Grand Indonesia pada tanggal 4 - 15 September 2024 sebagai upaya untuk memperkenalkan koleksi produk terbaru yang mengusung tema floral.

Berbeda dengan koleksi Bocorocco lainnya, koleksi Terra e Fiori ini dikhususkan untuk para wanita.  Sebab dari itu, koleksi Terra e Fiori ini tidak hanya terdiri dari sepatu yang dilengkapi dengan Pillow Concept Technology, namun juga tas, hijab, serta aksesoris pelengkap seperti bros dan twilly.

"Selain berbahan dasar finest genuine leather, beberapa produk sepatu dan tas pada koleksi Terra e Fiori ini menggunakan bahan embroidery. Hal ini merupakan langkah Bocorocco dalam menciptakan inovasi dan bersaing di industri fesyen tanah air," papar Ingrid Saidbun, selaku Direktur Marketing dan Sales, kepada Awak Media saat gelaran Press Conference, di Main Atrium East Mall Grand Indonesia, MH Thamrin, Rabu (4/9/2024).

Bocorocco Rayakan Wanita Indonesia Melalui Koleksi Terra e Fiori

"Desain dengan corak floral menjadi ciri khas yang
membuat koleksi limited edition ini spesial, menciptakan kesan yang feminin serta elegan," bebernya lagi.

Dalam memperkenalkan koleksi Terra e Fiori, Bocorocco menghadirkan instalasi Casa de Fiori yang bermakna House of Flowers dalam bahasa Italia. Adapun dalam acara kali ini, Bocorocco bekerja sama dengan Central Department Store. 

"Instalasi Casa de Fiori mengangkat konsep rumah yang bernuansa Italia dan didominasi oleh bunga, sehingga menawarkan pengalaman berbelanja yang unik. Pengunjung dapat mengeksplorasi rumah yang terbagi ke dalam beberapa area. Di setiap areanya, terdapat misi khusus yang perlu diikuti pengunjung agar dapat berkesempatan untuk memenangkan hadiah diamond pendant yang dipersembahkan oleh Frank & co," imbuh Inggrid lagi.

Bocorocco Rayakan Wanita Indonesia Melalui Koleksi Terra e Fiori

Acara ini akan berlangsung selama 12 hari, diikuti dengan serangkaian aktivitas yang berbeda setiap harinya. Mulai dari talk show, fashion show, workshop, dan videobooth yang juga merupakan hasil kolaborasi Bocorocco dengan berbagai brand, seperti The Holograil, Frank & co., Pliē Indonesia, Jolie Clothing, Publik Canggu, Haveltea, Fleurminded, Colors of Soul, June by May May, MAC, Glampalm, Make Up For Ever, Shu Uemura
dan Estée Lauder.

Casa de Fiori hadir di pusat kota Jakarta sebagai ruang bagi para wanita secara khusus untuk merayakan jati diri alaminya, sebagai figur feminin yang penuh dengan kelembutan. Selayaknya siklus bunga yang kian tumbuh dan bermekaran sepanjang hidupnya, melalui koleksi ini, Bocorocco mendukung para wanita dengan berbagai perannya untuk terus berkembang, namun tidak lupa untuk memancarkan sisi feminin.

Dilandasi oleh filosofi ini, Bocorocco bekerja sama dengan 3 wanita ikonik Indonesia, yakni Vina Panduwinata, Inara Rusli, dan Patricia Devina Dextra sebagai wajah dari koleksi Terra e Fiori. 

Dengan latar belakang dan profesi yang berbeda, masing-masing dari mereka melambangkan simbol independen, kekuatan, dan juga feminin.

“Terra e Fiori adalah koleksi spesial dan berbeda dari apa yang pernah kami  lakukan sebelumnya. Melalui koleksi ini, Bocorocco ingin memberikan kesan yang elegan, namun juga delicate. Melandasi itu, kami pun menjadikan “bunga” sebagai highlight dari koleksi Terra e Fiori. Harapannya, agar para wanita dapat terkoneksi dengan sisi femininnya dan bisa merayakan proses bertumbuh masing-masing. We can Bloom In Every Step“, terang Inggrid.

Bocorocco Rayakan Wanita Indonesia Melalui Koleksi Terra e Fiori

Sebagai langkah Bocorocco untuk menjamin kualitas dan meningkatkan kepercayaan konsumen, kini produk Bocorocco telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis
Ulama Indonesia (MUI).

Selama periode acara Casa de Fiori berlangsung, Bocorocco memberikan promo menarik, serta hadiah bagi pembelian dengan nominal tertentu (gift with purchase).

Pada akhir acara, Bocorocco akan mengumumkan pemenang dari program Top Spender dan Lucky Dip. Total hadiah yang akan diberikan bernilai hingga 80 juta rupiah, dengan hadiah utama berupa diamond pendant yang didukung oleh Frank & co. serta travel vouchers dari Garuda Indonesia. Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER