Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > BMHS Group dan Jinxin Fertility Group Resmi Tandatangani Kolaborasi Strategis

BMHS Group dan Jinxin Fertility Group Resmi Tandatangani Kolaborasi Strategis

Gaya hidup | Sabtu, 20 Juli 2024 | 05:51 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
BMHS Group dan Jinxin Fertility Group Resmi Tandatangani Kolaborasi Strategis

KABARINDO, JAKARTA  PT Bundamedik Tbk (BMHS) dan PT Morula Indonesia (Morula) yang merupakan bagian dari ekosistem Bundamedik Healthcare System (BMHS) Group, dengan resmi menandatangani kemitraan dan kolaborasi strategis dengan Jinxin Fertility Group Limited (JXR). Melalui penandatanganan kerja sama ini, JXR secara resmi menjadi salah satu pemegang saham Morula.

Penyelesaian rencana transaksi berdasarkan Perjanjian Pengambilan Bagian dan Pembelian Saham telah dilaksanakan dan sebagai bagian dari kerja sama strategis ini, Morula berkomitmen untuk bersama-sama menggali potensi besar IVF (In Vitro Fertilization) yang belum dimanfaatkan sebelumnya di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara.

 

Morula merupakan anak usaha dari PT Bundamedik Tbk yang sudah berdiri sejak tahun 1997 dan kini menjadi salah satu klinik Teknologi Reproduksi Berbantu (TRB) terbesar di Indonesia. Saat ini, Morula telah memiliki 10 klinik yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti salah satu yang terbesar dan paling dikenal yaitu Morula IVF Jakarta di Menteng. PT Bundamedik Tbk (BMHS) sendiri dikenal sebagai penyedia ekosistem layanan kesehatan terintegrasi dengan pengalaman memberikan layanan kesehatan kepada keluarga Indonesia selama lebih dari 51 tahun. Saat ini, BMHS memiliki delapan jaringan Rumah Sakit Bunda Group yaitu RSIA Bunda Jakarta (Menteng), RSU Bunda Jakarta (Menteng), RSIA Bunda Ciputat, RSU Bunda Margonda (Depok), RS Citra Harapan (Bekasi), RSU Bunda Padang, RSIA Az Zahra (Palembang) dan RSIA Bunda Denpasar; serta satu klinik BIC Clinic Vida Bekasi.

JXR adalah grup layanan kesehatan khusus TRB dan Wanita & Anak terkemuka di China dan Amerika Serikat. Sejarah JXR dimulai pada tahun 1951, dan dengan rekam jejak industri medisnya selama lebih dari 70 tahun, JXR memiliki reputasi yang luar biasa di bidang TRB dan layanan kesehatan wanita dan anak.

Perusahaan ini telah menjadi penyedia layanan TRB swasta terbesar di China, dan penyedia TRB terbesar di Pantai Barat (West Coast) Amerika Serikat.

Pada bulan Juni 2019, JXR terdaftar di Bursa Efek Hong Kong, sebagai bagian dari rencana untuk lebih mengembangkan kehadiran internasionalnya. JXR saat ini memiliki reputasi yang kuat dalam industri global, melalui kepemilikannya atas 6 rumah sakit dan pengelolaan bersama 5 rumah sakit di Mainland China; 2 klinik reproduksi di Hong Kong; 10 klinik reproduksi yang beroperasi di bawah HRC Fertility (“HRC”) di Amerika Serikat, dan 1 klinik reproduksi di Laos. Dengan layanan TRB sebagai fokus utamanya, JXR secara aktif memperluas penawaran full life cycle, dan tetap berkomitmen untuk menyediakan layanan reproduksi terintegrasi dengan kualitas terbaik kepada pasiennya.

BMHS didukung jajaran dokter dan tenaga kesehatan kompeten serta teknologi medis modern. Selain itu sebagai bagian dari BMHS Group, Morula adalah pionir dalam TRB di Indonesia dan secara konsisten menunjukkan pertumbuhan berkelanjutan seiring dengan semakin besarnya permintaan terhadap layanan TRB di Indonesia. Sehubungan dengan kemitraan strategis ini, dr. Ivan Rizal Sini, Komisaris Utama PT Bundamedik Tbk, sekaligus Presiden Direktur PT Morula Indonesia, menjelaskan,

"Kami menyambut dengan hangat kolaborasi strategis ini. Kolaborasi ini menjadi tonggak sejarah baru dalam perjalanan Morula IVF Indonesia dan kami akan menyatukan banyak keahlian, sumber daya, dan visi bersama untuk masa depan, serta semakin memperkuat komitmen kami untuk tetap menjadi yang terdepan dalam Teknologi Reproduksi Berbantu.”


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER