Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Biznet Menjadi Provider Nomor Satu; dengan Kecepatan Internet WiFi Tertinggi untuk Streaming Netflix

Biznet Menjadi Provider Nomor Satu; dengan Kecepatan Internet WiFi Tertinggi untuk Streaming Netflix

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 15 Januari 2021 | 20:46 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Biznet Menjadi Provider Nomor Satu; dengan Kecepatan Internet WiFi Tertinggi untuk Streaming Netflix

Biznet Menjadi Provider Nomor Satu; dengan Kecepatan Internet WiFi Tertinggi untuk Streaming Netflix

Mencapai 3,4 Mbps

Surabaya, Kabarindo- Baru-baru ini platform streaming Netflix merilis daftar kecepatan internet yang diberikan oleh penyedia layanan internet (ISP) di Indonesia, dan Biznet berhasil menjadi provider yang menduduki urutan pertama di daftar tersebut dengan kecepatan internet WiFi tertinggi yang mencapai 3,4 Mbps.

Hal ini merupakan salah satu pencapaian Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia dengan komitmen menghadirkan internet WiFi cepat dan stabil untuk mendukung aktivitas digital masyarakat Indonesia.

Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayakan koneksi internet WiFi di rumah kepada Biznet. Semoga pencapaian ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus berupaya meningkatkan kualitas layanan bagi seluruh pelanggan,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

Ia menambahkan, pandemi Covid-19 telah mengubah kehidupan dan banyak sekali aktivitas yang beralih ke digital, termasuk hiburan keluarga, salah satunya Netflix. Semua kegiatan ini memerlukan dukungan dari koneksi internet WiFi yang cepat dan stabil agar dapat berjalan lancar. Untuk itu Biznet hadir menjawab kebutuhan.

Masyarakat dunia kini harus beradaptasi dengan gaya hidup baru menyesuaikan diri dengan perubahan dan kebiasaan baru. Ini mencakup cara baru untuk menghabiskan waktu di rumah, salah satunya dengan melakukan streaming Netflix yang menjadi salah satu hiburan keluarga. Perubahan ini memotivasi Biznet dalam meningkatkan kualitas layanan dengan terus memperluas jaringan ke lebih banyak wilayah di Indonesia. Saat ini cakupan area Biznet telah mencapai lebih dari 110 kota dengan lebih dari 50,000 KM kabel fiber optic yang tersebar di sepanjang Jawa, Bali, Sumatra, Batam, Kalimantan dan Sulawesi.

Mengawali 2021, Biznet menawarkan promo menarik bagi pelanggan, termasuk Biznet Home Beli 6 Bulan Gratis 6 Bulan yang berlangsung 11-25 Januari 2021. Beragam promo ini diharapkan mendukung masyarakat agar dapat tetap produktif, meskipun harus melakukan aktivitas secara online dari rumah saja.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER