Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Biznet Luncurkan PrimaMedix; Rambah Industri Kesehatan

Biznet Luncurkan PrimaMedix; Rambah Industri Kesehatan

Ekonomi & Bisnis
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Biznet Luncurkan PrimaMedix; Rambah Industri Kesehatan

Biznet Luncurkan PrimaMedix; Rambah Industri Kesehatan

Produksi surgical mask 3-Ply dan respiratory mask N-95

Surabaya, Kabarindo- Biznet, perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, pada tahun ini fokus pada pengembangan industri kesehatan dengan meluncurkan PT Prima Medix Nusantara (PrimaMedix), anak perusahaan Biznet yang memproduksi alat kesehatan yaitu surgical mask 3-Ply dan respiratory mask N-95.

Bagus Wicaksono, Senior Manager Sales Regional East Biznet, mengatakan Biznet meluncurkan PrimaMedix didirikan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan masker berkualitas.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat pada masa pandemi Covid-19. Harga masker kan sempat melonjak padahal sangat dibutuhkan masyarakat. Maka kami memproduksi masker yang pasti tetap dibutuhkan selama pandemi,” ujarnya dalam webinar pada Senin (5/10/2020).

Bagus menjelaskan, seluruh produk masker PrimaMedix diproduksi dengan bahan dan material berkualitas serta menggunakan teknologi filtering terbaik. PrimaMedix memproduksi dua jenis masker yaitu surgical mask 3-Ply dan respiratory mask N95 yang dipastikan memenuhi persyaratan kesehatan dengan harga terjangkau.

“Seluruh masker diproduksi lokal menggunakan teknologi modern yang mampu memproduksi 4 juta masker per bulan dan bisa terus ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Bagus menambahkan, Biznet juga melaksanakan CSR dengan menyerahkan sejumlah masker kepada pemerintah daerah di Kediri, Bali, Pontianak dan Makassar untuk disalurkan kepada rumah-rumah sakit di kota-kota tersebut.

Selain meluncurkan PrimaMedix, Biznet juga terus memperluas cakupan area. Perusahaan yang merayakan hari jadi ke-20 pada 1 Oktober 2020 ini telah mencakup lebih dari 110 kota di Indonesia, lebih dari 45 ribu km kabel fiber optic yang tersebar di sepanjang Jawa, Bali, Sumatra, Batam, Kalimantan dan Sulawesi, serta didukung oleh lebih dari 2.700 karyawan di kantor pusat maupun kantor-kantor cabang Biznet.

Yudie Haryanto, VP Marketing Biznet, mengatakan jaringan Biznet pada September lalu telah hadir di Medan, kota ke-empat dalam proses perluasan jaringan di Sumatra. Tahun ini Biznet juga telah mengoperasikan kantor pusat baru di Bali yang akan fokus pada kegiatan penjualan dan operasional perusahaan di wilayah Indonesia Timur.

Selama 20 tahun, Biznet telah menghadirkan beragam layanan internet dan teknologi digital untuk menjawab kebutuhan masyarakat di era digital. Untuk segmen retail, Biznet memiliki layanan Biznet Home yang merupakan layanan internet WiFi ultra cepat untuk segmen perumahan dan apartemen guna mendukung kegiatan digital di rumah. Biznet juga menghadirkan layanan Biznet IPTV, layanan TV berkualitas berbasis internet protokol yang merupakan hiburan televisi modern untuk masyarakat digital saat ini.

Untuk segmen bisnis dan korporasi, Biznet menawarkna layanan internet melalui Biznet Dedicated Internet dan Biznet Metronet sebagai solusi bagi segmen UKM dan startup yang pesat bermunculan di Indonesia. Sedangkan untuk layanan manajemen data, Biznet Data Center dan Biznet Gio Cloud terus dikembangkan untuk menjawab kebutuhan segmen bisnis yang kian meningkat.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER