Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Besok JK Akan Mencoblos di TPS 03, di SMA Pangudi Luhur Kebayoran Baru

Besok JK Akan Mencoblos di TPS 03, di SMA Pangudi Luhur Kebayoran Baru

Hukum & Politik | Selasa, 13 Februari 2024 | 18:57 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Besok JK Akan Mencoblos di TPS 03, di SMA Pangudi Luhur Kebayoran Baru

KABARINDO, JAKARTA - Pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 akan dilaksanakan kurang dari 24 jam lagi. Masyarakat sudah bisa menentukan lokasi tempat pemungutan suara (TPS) untuk mencoblos. Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) akan menggunakan hak suaranya di Pemilu serentak (Pemilihan presiden dan wakil presiden serta anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota) 2024, di halaman SMA Pangudi Luhur, TPS 03, RW 02, Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Juru bicara JK, Husain Abdullah mengungkapkan JK bersama keluarga terdiri dari Istri, anak dan cucu yang sudah memiliki hak pilih telah menerima; Surat pemberitahuan pemungutan suara kepada pemilih" Model C dari KPPS. 

Besok JK Akan Mencoblos di TPS 03, di SMA Pangudi Luhur Kebayoran Baru

Rencananya akan berangkat menuju TPS beberapa saat setelah TPS buka atau sekitar jam 9 pagi.  JK bersama keluarga yang berdomisili tidak jauh dari TPS,  akan berjalan kaki menuju TPS yang terletak tepat di belakang rumahnya. 

“Rencananya pak JK bersama keluarga dalam hal ini istri, anak dan cucu yang sudah memiliki hak pilih akan memilih di TPS 03. Rencananya pak JK akan berangkat ke TPS sekitar jam 9 pagi dengan berjalan kaki, kebetulan letak TPS tersebut ada di belakang rumah pak JK” ujar Husain melalui keterangan tertulisnya pada Selasa (13/2/2024).

Pak JK berpesan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya,  menjaga suara di TPS serta berharap Pemilu berjalan bersih, jujur dan adil.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER