Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Berlian Bank Jateng Degradasi Livoli Divisi I

Berlian Bank Jateng Degradasi Livoli Divisi I

Olahraga | Senin, 20 November 2023 | 05:04 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Berlian Bank Jateng Degradasi Livoli Divisi I

KABARINDO, JAKARTA – Tim voli putra DPUPR Rafabinar Semen Grobogan berhasil mengalahkan Berlian Bank Jateng dalam pertandingan terakhir babak reguler Livoli Divisi Utama di GOR Ki Mageti, Magetan, Jawa Timur. DPUPR menang dengan skor 3-2 (16-25, 25-21, 14-25, 25-20, 15-12).

Disaksikan ribuan penonton yang memadati GOR Ki Mageti, DPUPR memang tampil menawan. Mereka tidak menyerah walau sudah ketinggalan dua set.

"Peningkatan tempo permainan kami membuat Berlian Bank Jateng kesulitan mencetak poin. Kami juga memberikan semangat kepada para pemain muda untuk membuktikan diri. Ini merupakan saat yang tepat bagi mereka untuk tampil. Pertandingan ini sangat menentukan," ujar pelatih DPUPR, Odyk Hermanto.

Odyk menambahkan bahwa kehadiran dengan adanya Agung Seganti dan Rendy Tamamilang, sangat berkontribusi dalam meningkatkan performa DPUPR yang mayoritas diisi oleh pemain muda. 

Keduany baru bergabung dengan rekannya seminggu sebelum Livoli dimulai.

"Mereka (Agung dan Rendy) bergabung dengan kami hanya seminggu sebelum ke Magetan. Latihan mereka juga diadakan di sini," jelas Odyk.

Sementara itu, pelatih Berlian Bank Jateng, Wahyu Prabowo, mengungkapkan kesulitan timnya dalam meningkatkan performa saat tertinggal. "Ada kebingungan, sulit sekali untuk mengangkat performa ketika sudah tertinggal," ujarnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER