Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Berkat Gol Dusan Vlahovic, Juventus Tundukan Cagliari 2-1

Berkat Gol Dusan Vlahovic, Juventus Tundukan Cagliari 2-1

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Berkat Gol Dusan Vlahovic, Juventus Tundukan Cagliari 2-1

KABARINDO, CAGLIARI – Laga Cagliari vs Juventus di Liga Italia 2021-2022 semalam akhirnya dimenangkan oleh Si Nyonya Tua dengan skor 2-1.

Peenyerang muda Juventus, Dusan Vlahovic berhasil menceploskan satu gol di babak kedua. Striker 22 tahun itu mencetak gol di menit ke-75, untuk membawa timnya berbalik unggul 2-1 atas tuan rumah.

Pada babak pertama  Cagliari berhasil unggul terlebih dahulu melalui Joao Pedro pada menit ke-10. Tertinggal gol terlebih dahulu membuat Juventus tampil lebih menyerang, tetapi usaha mereka untuk menyamakan skor masih belum berhasil.

Pada menit ke-16 Dusan Vlahovic mendapatkan peluang, tetapi pemain bertahan Cagliari dengan sigap menggalakan peluang tersebut. Sementara pada menit ke-20 tendangan Paulo Dybala masih belum berhasil membawa Juventus menyamakan skor.

Sementara pada menit ke-27 tendangan Denis Zakaria masih belum berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk gol penyeimbang Juventus. Si Nyonya Tua kembali mendapatkan peluang pada menit ke-35, namun tendangan voli Paulo Dybala masih dengan mudah diselamatkan oleh kiper Cagliari.

Gol penyeimbang Juventus pun hadir pada menit ke-45 melalui tendangan Matthijs De Ligt usai menerima umpan dari Juan Cuadrado.

Gol yang dinanti Juventus tercipta pada babak kedua tepatnya menit ke-75 usai tendangan Dusan Vlahovic gagal diselamatkan oleh kiper Cagliari. Tim tuan rumah pun tak tinggal diam untuk menciptakan gol balasan, pada menit ke-79 tendangan Joao Pedro masih melebar dari sasaran.

Sementara pada menit ke-87 sebuah serangan yang dibangun oleh pemain Cagliari berhasil digagalkan oleh Giorgio Chiellini. Menjelang akhir pertandingan, Juventus memainkan permainan penguasan bola di daerah pertahan mereka.  Foto : Reuters

Susunan Pemain Cagliari vs Juventus:

Cagliari (3-5-2) Alessio Cragno (GK) Andrea Carboni, Matteo Lovato, Giorgio Altare, Raoul Bellanova, Alessandro Deiola, Razvan Marin, Charalampos Lykogiannis, Dalbert, Leonardo Pavoletti, Joao Pedro.

Pelatih: Walter Mazzarri

Juventus (4-4-2) Wojciech Szczesny (GK) Danilo, Matthijs De Ligt, Giorgio Chiellini, Luca Pellegrini, Juan Cuadrado, Denis Zakaria, Arthur, Adrien Rabiot, Paulo Dybala, Dusan Vlahovic.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER