Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Berikut Jadwal Final EURO 2024 Timnas Spanyol.vs Timnas Inggris

Berikut Jadwal Final EURO 2024 Timnas Spanyol.vs Timnas Inggris

Olahraga | Kamis, 11 Juli 2024 | 05:58 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Berikut Jadwal Final EURO 2024 Timnas Spanyol.vs Timnas Inggris

KABARINDO, BERLIN - Jadwal Final Euro 2024 antara Timnas Spanyol vs Inggris laga akan digelar di Olympiastadion, Berlin, pada Senin 15 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

The Three Lions -julukan Timnas Inggris memastikan tempat di Final Euro 2024. Pasukan Gareth Southgate sukses mengalahkan Belanda 2-1 pada pertandingan semifinal yang berlangsung di Signal Iduna Park, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB.

Pertandingan nyaris berakhir 1-1 di waktu normal. Akan tetapi, Ollie Watkins yang masuk menggantikan Harry Kane berhasil mencetak gol ke gawang Belanda di menit-menit akhir sekaligus membawa Inggris menang tipis atas Belanda.

Sementara itu pada pertandingan semifinal lainnya, Spanyol melaju ke partai puncak setelah menyingkirkan Timnas Prancis. La Furia Roja -julukan Spanyol juga menang tipis 2-1 atas Les Bleus.

Pasukan Didier Deschamps sebenarnya berhasil unggul lebih dulu di awal lewat gol Kolo Muani. Akan tetapi, tim matador yang tampil luar biasa berhasil membalik keadaan.

Lamine Yamal dan Dani Olmo masing-masing menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Timnas Spanyol. Kemenangan tersebut sekaligus membawa La Furia Roja ke final.

Jadwal Final Euro 2024

Senin, 15 Juli 2024

Pukul 02.00 WIB

Spanyol vs Inggris

Olympiastadion, Berlin

Foto: Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER