Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Berikut Jadwal FIFA Matchday 2023 Timnas Indonesia vs Timnas Palestina

Berikut Jadwal FIFA Matchday 2023 Timnas Indonesia vs Timnas Palestina

Olahraga | Selasa, 13 Juni 2023 | 05:56 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Berikut Jadwal FIFA Matchday 2023 Timnas Indonesia vs Timnas Palestina

KABARINDO, SURABAYA - Laga menarik  antara  Timnas Indonesia vs Palestina di FIFA Matchday Juni 2023 akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 14 Juni 2023 pukul 19.30 WIB itu dapat disaksikan secara live di RCTI.

Timnas Indonesia dinanti lawan tangguh di FIFA Matchday Juni 2023 ini. Ada dua tim yang akan dihadapi, yakni Timnas Palestina dan juga juara Piala Dunia 2022, yakni Timnas Argentina.

Duel kontra Timnas Palestina pun akan lebih dahulu dilakoni Marc Klok cs. Persiapan pun terus dilakukan pasukan Shin Tae-yong jelang melakoni laga itu dengan menggelar pemusatan latihan (TC) di Surabaya sejak 5 Juni 2023.

Deretan pemain top Indonesia pun dipanggil Shin Tae-yong untuk FIFA Matchday Juni 2023 ini. Di antaranya, ada pemain abroad, seperti Jordi Amat, Marselino Ferdinan, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Shayne Pattynama, Elkan Baggott, dan banyak lagi yang lainnya.

Hal ini dilakukan karena di atas kertas, Timnas Palestina jauh lebih tangguh dari skuad Garuda. Secara peringkat di ranking FIFA, Timnas Palestina kini menduduki posisi ke-93, sementara Timnas Indonesia ke-149.

Demi meraih kemenangan, Shin Tae-yong pun terus berpesan kepada para penyerang untuk mengoptimalkan penyelesaian akhir. Hal itu diungkap oleh Dimas Drajad yang akan menjadi ujung tombak serangan Skuad Garuda.

"Coach Shin berpesan, saya sebagai pemain depan, harus lebih fokus kepada penyelesaian akhir, jadi kita harus memanfaatkan latihan, karena di pertandingan kita tidak tahu. Kalau bisa, satu peluang satu gol," kata Dimas dikutip dari laman resmi PSSI.

Persiapan kita bagus semua, pemain sudah mulai komplet. Semoga chemistry kita bisa lebih bagus untuk menatap pertandingan besok melawan Palestina," sambung Dimas.

"Semoga nanti di pertandingan melawan Palestina saya sebagai pemain bisa memberikan yang terbaik dan meraih hasil yang baik juga," jelasnya.

Kini, menarik menantikan laga Timnas Indonesia vs Palestina di FIFA Matchday Juni 2023. Mampukah skuad Garuda menang demi mendongkrak posisi di ranking FIFA?

Berikut Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Palestina di FIFA Matchday Juni 2023:

Live di RCTI

Rabu, 14 Juni 2023 – Pukul 19.30 WIB.

Foto: PSSI


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER