Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Berikut ini Hasil Drawing Perempatfinal Liga Konferensi Eropa 2021-2022

Berikut ini Hasil Drawing Perempatfinal Liga Konferensi Eropa 2021-2022

Olahraga | Sabtu, 19 Maret 2022 | 05:48 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Berikut ini Hasil Drawing Perempatfinal Liga Konferensi Eropa 2021-2022

KABARINDO, NYON – Berikut ini hasil drawing perempatfinal Liga Konferensi Eropa 2021-2022 yang pengundiannya dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat (18/3/2022).

Delapan tim kuat telah memastikan diri lolos ke perempatfinal. Mereka adalah AS Roma, Olympique Marseille, Leicester City, Feyenoord, PSV Eindhoven, Bodo/Glimt, Slavia Praha, dan PAOK.

Roma akan berhadapan dengan wakil Norwegia, Bodo. Bodo adalah tim yang pernah menggasak Roma dengan skor telak 7-1 pada babak grup.

Terlebih lagi, leg I akan dimainkan terlebih dahulu di Aspmyra Stadiuym, Glimt. Pelatih Roma, Jose Mourinho, pernah mengeluhkan markas Glimt karena temperatur yang ekstrem serta rumput sintetis sehingga pemainnya tidak nyaman.

Di laga lain, Leicester akan bersua raksasa Belanda, PSV. Ujian berat menanti anak asuh Brendan Rodgers karena harus berhadapan dengan tim yang tengah tampil cemerlang di Liga Belanda.

Leg I akan digelar di King Power Stadium, Leicester. Tim berjuluk The Foxes ituharus mencuri keunggulan di kandang sendiri jika ingin berkunjung ke Belanda dengan nyaman.

Menariknya, dua laga itu berada dalam satu bagan. Leicester berkesempatan bersua Roma jika mereka berhasil mengalahkan lawannya masing-masing.

Sementara itu, Marseille akan bersua wakil Yunani, PAOK, sedangkan Feyenoord akan bentrok dengan Slavia Praha. Dua laga tersebut berada dalam satu bagan.

Partai leg I perempat final Liga Konferensi Eropa akan dimainkan pada 7 April 2022. Sementara itu, leg kedua akan digelar pada 14 April 2022.  Foto: Twitter/@UEFA

Berikut hasil drawing perempatfinal Liga Konferensi Eropa 2021-2022:

Bodo Glimt vs AS Roma

Feyenoord Rotterdam vs SK Slavia Praha

Olympique Marseille vs PAOK FC

Leicester City vs PSV Eindhoven


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER