#BerbagiBarengrealme; Bagikan Ribuan Porsi Makanan Buka Puasa untuk Masyarakat

#BerbagiBarengrealme; Bagikan Ribuan Porsi Makanan Buka Puasa untuk Masyarakat

#BerbagiBarengrealme; Bagikan Ribuan Porsi Makanan Buka Puasa untuk Masyarakat

Dilakukan realme, pelanggan, realme Fans dan ACT di Jabodetabek

Surabaya, Kabarindo- Realme telah membagikan ribuan porsi makanan kepada orang-orang yang kurang beruntung di wilayah Jabodetabek. Donasi ini adalah hasil kolaborasi antara realme, ACT, realme Fans dan pelanggan, terutama mereka yang membeli realme C2 di #SilaturealmeDeals.

#BerbagiBarengrealme adalah bagian dari #Silaturealme yang merupakan program khusus realme selama Ramadan. Realme bermitra dengan komunitas sosial ACT telah membagikan makanan tersebut kepada mereka yang kurang beruntung agar dapat mengonsumsi makanan bergizi supaya tetap sehat. Makanan didistribusikan melalui beberapa warung makan di wilayah Jabodetabek yang sudah diorganisir oleh ACT.

#BerbagiBarengrealme menekankan donasi untuk membantu 2 pihak sekaligus yaitu membantu warteg beroperasi secara normal dan menyediakan makanan yang enak untuk warga kurang mampu. Realme berpartisipasi dalam Operasi Makan Gratis (OMG) ACT dimana setiap pembelian realme C2 selama #SilaturealmeDeals selama 5-7 Mei dan 11-13 Mei lalu, pelanggan secara otomatis menyumbangkan satu porsi makanan berbuka puasa untuk masyarakat sekitar.

“Sudah menjadi tanggung jawab kita untuk peduli pada masyarakat dan membantu warga di sekitar kita, karena kita tinggal di Indonesia dan seluruh smartphone kami yang dipasarkan di Indonesia juga dibuat di negara ini,” ujar Palson Yi, Marketing Director, realme Indonesia.

Melalui #Silaturealme, realme berhasil mengumpulkan pelanggan untuk berdonasi dengan membeli realme C2. Sebagian dari hasil penjualan diberikan ke warung makan untuk memasak makanan gratis bagi mereka yang membutuhkan melalui Yayasan ACT. Donasi ini juga merupakan bukti bahwa anak muda Indonesia peduli untuk berbagi dengan orang lain.

Penulis: Natalia Trijaji