Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Ben&Jody Menanti Penonton; Siap Tayang Di Bioskop

Ben&Jody Menanti Penonton; Siap Tayang Di Bioskop

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Ben&Jody Menanti Penonton; Siap Tayang Di Bioskop

Ben&Jody jadi full.action rasa kearifan lokal yang sarat pesan moral akan pemihakan Angga Dwimas Sasongko bersama team akan isyu pengalihan lahan.

KABARINDO, XXI Epicenterum, JAKARTA-  Media ibukota, komunitas sinema termasuk pengamat dan filmcritic dibuat tercengang.

Yah, acara rilis poster dan trailer film Filosofi Kopi Universe berjudul Ben&Jody disambut riuh tepuk tangan dan standing ovation, Rabu (05/1).

"Full action dan ini tercatat sebagai film laga aksi kedua 2021-2022, saya suka rasa Hollywood setelah nonton trailer dan lihat posternya. Selamat untuk Angga D Sasongko dan tim, "celetuk Yan Widjaya, pengamat perfilman sekaligus pengagas FFWI-Festival Film Wartawan Indonesia.

Film yang bersumber dari persahabatan Ben&Jody dari Filosofi Kopi yang merupakan pengembangan dari dasar cerita karya Dewi 'Dee' Lestari, sebuah cerita yang masuk dalam buku kumpulan cerita berjudul Filosofi Kopi yang terbit perdana 2006 silam.

"Saya berfantasi akan tempat entah dimana di Indonesia, karakter warga lokal seperti Rinjani (Hana Malasan), Tambora (Aghniny), Musang (Muzakki) yang juga pengisi suara Nussa, bersama karakter Jago. Ada Yayan Ruhian berlakon sebagai TubiR yang kalau dibalik jadi RibuT punya idealisme sendiri sebagai tokoh antagonis termasuk Gele. Jadi awal casting, Hana dan lainnya saya ajak main tembak-tembakan dan bagus sekali koreo dari Yayan sangat indah dan memesona apalagi pujian dan apresiasi untuk tim poster yang di buat oleh Stephanie dan timnya sampai trailer, " papar Angga D Sasongko yang di apit para pemain dan produser.

Sempat suasana jadi haru dan hening tersedak saat Chicco Jericho menyebut alm. Glenn Fredly sebagai sahabat yang memang mengawali ini semua.

"Alm bung Glennlah yang selalu menyebut Sahabat Sejati, dia ingin Stand for all di awal pembuatan film ini. Stand for something dalam setiap karya Visinema," ucap Chicco parau.

Redaksi memuji Visinema yang akan berlanjut dengan karya Mencuri Raden Saleh, Nussa the Movie yang sangat sukses meraup penonton sampai di OTT VoD Bioskop Online dari Visinema tiketnya sampai dibandrol 50ribu dan masih banyak peminatnya sampai Keluarga Cemara 2 yang disutradarai Ismail Basbeth.

Ben&Jody full action lengkap dari aksi kejar-kejaran mobil di hutan perkebunan sawit, aksi laga tangan kosong dan senjata khas sampai tembak-tembakan.

Trailer terbaru yang sudah berseliweran di kanal Youtube memesona mata dari gestur Rinjani memanah, Tambora, Jago dan Musang apabila Aa TubiR.

Angga yakin untuk fokus berkarya di Indonesia saja tidak usah ke Hollywood, ia sudah bekerja dengan PH besar asing saat mendeliver Wiro Sableng sehingga hasil yang terlihat dalam trailer berasa film Hollywood.

Anda tidak perlu kuatir apabila belum menonton Filosofi Kopi 1 dan 2 karena Ben&Jody menjanjikan sensasi beda dari niat sederhana Jody mencari Ben yang ter'paksa' harus berurusan dengan komplotan yang dipimpin Aa TubiR.

Hal yang krusial atas sengketa lahan dan pengalihan fungsi lahan dari para pejabat dan pengusaha raih perlawanan dari para petani jadi benang merah persahabatan Ben&Jody termasuk pemain lainnya.

Redaksi berkesempatan menyaksikan BTS dan cuplikan wawancara para pemain dan sudah ada di Kanal Youtube termasuk DemiFilm TV.

So dont miss it.....Aksi seru full paket yang siap memacu adrenalin dan sensasi nonton layar lebar 4K dan dolby atmos surround menanti Anda di bioskop 27 Januari 2022.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER