Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Bengkel Mobil Multi Brand OtoXpert Telah Layani Lebih dari 20.000 Unit Kendaraan

Bengkel Mobil Multi Brand OtoXpert Telah Layani Lebih dari 20.000 Unit Kendaraan

Ekonomi & Bisnis | Minggu, 30 Juli 2023 | 23:30 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Bengkel Mobil Multi Brand OtoXpert Telah Layani Lebih dari 20.000 Unit Kendaraan

Bengkel Mobil Multi Brand OtoXpert Telah Layani Lebih dari 20.000 Unit Kendaraan

Surabaya, Kabarindo- Bengkel mobil Multibrand di bawah naungan management Auto2000, OtoXpert Operated by Auto2000, berfokus pada layanan quick service di bawah 2 jam dengan kualitas prima, harga bersaing, garansi servis serta mekanik yang informatif dan solutif.

Bengkel teersebut telah berkembang selama 2 tahun dan lebih dari 20.000 unit kendaraan telah melakukan perawatan berkala di OtoXpert Opeated by Auto2000, yang lokasinya tersebar di 15 titik, yaitu Jakarta (Kelapa Gading, Rawasari, Roxy, Fatmawati), Tangerang (Ciater Barat BSD dan Cipondoh), Bandung (Astanaanyar dan Bojongsoang), Bekasi Tambun, Karawang, Bogor, Medan, Padang, Balikpapan dan Palembang.

Henri Fitriadi, General Manager OtoXpert Operated by Auto2000, mengatakan OtoXpert melayani kastemer retail dan telah bekerja sama dengan lebih dari 100 perusahan atau pun instansi besar yang mempercayakan kendaraan operasionl mereka untuk melakukan perawatan mobil secara berkala.

Ia menyebutkan, OtoXpert mendapat bintang 5 dari lebih dari 5000 google review yang menyatakan kastemer puas terhadap layanan yang transparan dan fasilitas yang diberikan. Kastemer juga mengapresiasi kemudahan dalam pilihan metode pembayaran yang beragam mulai dari pembayaran tunai, kartu debit dan kredit hingga sistem QRIS.

Melihat respons masyarakat, kini OtoXpert membuka cabang ke-16 di Surabaya di kawasan Rungkut yang dilengkapi dengan fasilitas canggih seperti 1 Stall Two Post lift, 1 Stall Spooring dan 2 Stall Non Lift, yang siap melayani kebutuhan servis masyarakat Surabaya dan sekitarnya. OtoXpert juga menyediakan spareparts yang orisinil dan berkualitas, begitu pula peralatan bengkel yang digunakan.

“OtoXpert Operated by Auto2000 hadir di Surabaya sebagai solusi atas kebutuhan masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang mencari bengkel mobil multibrand dengan standarisasi seperti bengkel resmi, namun dengan harga yang lebih terjangkau,” ujar Henri.

Sama seperti 15 bengkel sebelumnya, OtoXpert Operated by Auto2000 Surabaya Rungkut menawarkan solusi perawatan untuk mobil multibrand dengan layanan servis, antara lain ganti oli mesin, service berkala, tune up, ganti ban, ganti aki, ganti kampas rem, ganti shock absorber dan ganti wiper. Ada pula layanan tambahan yaitu uji emisi, cabin disinfectant, ganti cairan kendaraan, filter, ganti busi, injector cleaner, ganti kopling dan perawatan ban mobil.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER