Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Belum dapat Klub Baru, Cristiano Ronaldo Numpang Berlatih di Real Madrid

Belum dapat Klub Baru, Cristiano Ronaldo Numpang Berlatih di Real Madrid

Olahraga | Kamis, 15 Desember 2022 | 05:12 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Belum dapat Klub Baru, Cristiano Ronaldo Numpang Berlatih di Real Madrid

KABARINDO, MADRID -  Belum dapat klub baru, Cristiano Ronaldo numpang latihan di Real Madrid. Sang pemain 37 tahun baru saja kembali dari Qatar usai membela Timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

Selecao das Quinas – julukan Timnas Portugal – terpaksa pulang lebih cepat dari Piala Dunia 2022. Mereka takluk 0-1 dari Maroko di perempatfinal pada pertandingan di Stadion Al Thumama, Sabtu 10 Desember 2022 lalu.

Kekalahan ini membuat Ronaldo sedih bukan main. Mantan pemain Manchester United itu pun keluar dari lapangan sambal mengusap air matanya. Kendati demikian, belakangan Ronaldo dikabarkan masih bertekad membela Portugal hingga 2024.

Sepulangnya dari Qatar, Cristiano Ronaldo tidak langsung liburan. Pemain yang berstatus tanpa klub tersebut kabarnya meminjam fasilitas latihan Real Madrid, sebagaimana warta dari Marca, Rabu (14/12/2022).

“Ia (Cristiano Ronaldo) berolahraga di fasilitas Ciudad Deportiva de Valdebebas,” tulis laporan Marca, Rabu (14/12/2022).

“Dia telah berlatih sendiri di lapangan yang tidak digunakan oleh Real Madrid untuk berolahraga secara teratur, namun kehadirannya cukup mengejutkan banyak orang,” sambung laporan itu.

Ronaldo nantinya akan berlatih secara terpisah dengan fasilitas utama para pemain Real Madrid. Dengan demikian, Ronaldo bisa menjaga kebugarannya selagi menunggu klub baru yang berminat dengan jasanya.

Sebagai catatan, Cristiano Ronaldo berstatus tanpa klub setelah Manchester United memutus kontraknya pada November 2022 lalu. Sejauh ini, klub yang berminat kepadanya hanyalah Al-Nassr asal Arab Saudi. Namun dia dikabarkan menolaknya karena masih ingin bermain di klub elite Eropa.

Foto: 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER