TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Ekonomi & Bisnis > Baznas Jabar 2021; Boyong 3 Awards

Baznas Jabar 2021; Boyong 3 Awards

Ekonomi & Bisnis
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Baznas Jabar 2021; Boyong 3 Awards

BAZNAS PROVINSI JAWA BARAT TERBAIK KARENA MELAYANI SEPENUH HATI DAN SADAR TEKHNOLOGI

Bandung, Kabarindo- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Jawa Barat berhasil memboyong tiga penghargaan sekaligus pada acara Baznas Award 2020 lalu.

Penobatan sebagai kelembagaan terbaik, laporan pengelolaan zakat terbaik, serta kampanye zakat terbaik, tentunya bukan hal yang mudah untuk mendapatkannya.

Sebagai salah satu dari tiga Baznas provinsi yang sudah berstandar internasional, Baznas provinsi Jawa Barat bisa di bilang sangat visioner. Era digital saat ini justru membuat lembaga ini membuka mata untuk lebih maju dalam segala hal, di antaranya kecepatan dan ketepatan dalam pelayanan. Bahkan penyajian datanya sdh menggunakan dua bahasa.

Selain itu keramahan para petugas juga menjadi perhatian bagi mereka. Tak heran, saat saya berkunjung, penyambutan dengan ramah sudah saya terima sejak pintu masuk. Petugas keamanan dengan santun mengucapkan salam untuk menyapa saya. Begitupun saat saya sudah di dalam ruangan. Petugas yang berwenang melayani saya dengan sangat baik dan ramah, bahkan beliau memberikan informasi yang saya butuhkan juga dengan senyum ramahnya.

"Memang ini kami terapkan di sini, karena kami mau keramahan kami dalam melayani bisa melebihi service di hotel, dan kecepatan kami dalam menyajikan data, bisa melebihi bank", ujar Kiki Agung Saputra Rohman, Kepala Sekretariat Baznas Provinsi Jawa Barat.

Bagi Kiki, ramah dalam melayani serta memberi kemudahan itu mutlak, tanpa pandang bulu kepada siapapun. Karena itu Kiki selalu membuka diri untuk bersinergy dengan siapapun, baik perorangan maupun lembaga untuk mewujudkan itu semua.

Dan dengan sinergy itulah, maka tak lama lagi Baznas provinsi Jawa Barat akan segera meluncurkan "Zakat Express" bekerja sama dengan pemerintah provinsi Jawa Barat guna memberika kecepatan akses informasi dan penyaluran zakat di wilayah provinsi Jawa Barat.

Penulis : Yudhi Permana


RELATED POSTS


Home Icon