Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Bayern Munich Resmi Datangkan Pemain Sayap Michael Olise dari Crystal Palace

Bayern Munich Resmi Datangkan Pemain Sayap Michael Olise dari Crystal Palace

Olahraga | Senin, 8 Juli 2024 | 05:46 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Bayern Munich Resmi Datangkan Pemain Sayap Michael Olise dari Crystal Palace

KABARINDO, MUNCIH - Bayern Munich telah resmi mendatangkan pemain sayap Michael Olise dari Crystal Palace, demikian diumumkan raksasa Jerman itu pada Minggu.

Majalah Jerman Kicker melaporkan bahwa Bayern membayar klausa pelepasan senilai 70 juta euro kepada klub Liga Inggris itu untuk mengamankan jasa Olise, dengan kontrak lima tahun.

Olise telah selesai menjalani pemeriksaan medis di ibukota Bavaria itu pada Minggu.

“Ini merupakan suatu tantangan besar dan inilah tepatnya yang saya cari,” kata Olise seperti dikutip dari AFP.

“Saya ingin membuktikan diri sendiri di level saya dan memainkan bagian saya dalam memastikan kami memenangi gelar sebanyak mungkin dengan tim kami dalam tahun-tahun mendatang,” tambahnya.

Olise yang lahir di London, telah mewakili tim junior Prancis dan akan bermain untuk Les Bleus di bawah asuhan pelatih Thierry Henry pada Olimpiade Paris 2024 yang akan berlangsung pada Agustus.

Ia mencetak sepuluh gol dan memberikan enam assist dalam 19 penampilannya di Liga Inggris musim lalu untuk Crystal Palace.

Olise merupakan rekrutan utama kedua Bayern pada musim panas ini, setelah sebelumnya mereka mendatangkan bek Jepang Hiroki Ito dari Stuttgart.

Bayern menyelesaikan liga musim lalu dengan menduduki posisi ketiga di bawah Bayer Leverkusen dan Stuttgart. Hal itu mematahkan rentetan 11 gelar beruntun mereka di Liga Jerman.

Selain kapten Inggris Harry Kane yang mencetak 36 gol dari 32 pertandingan Liga Inggris, Bayern kesulitan mencetak gol pada musim lalu. Hanya Jamal Musiala dengan sepuluh golnya yang mencapai catatan dua dijit gol.

“Kami menginginkan dorongan baru di tim kami, energi baru, ide-ide baru, Michael Olise merupakan pemain seperti itu,” kata direktur olahraga Bayern Max Eberl.

“Kami tidak sabar memiliki ia di sini. Ia akan memperkaya permainan kami,” tambah Eberl.

Bayern juga dilaporkan sedang mendekati gelandang Fulham Joao Palhinha, bek Leverkusen Jonathan Tah, dan penyerang RB Leipzig Xavi Simons. Foto: Ist


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER