Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Barenbliss Ajak Wanita Indonesia Bebaskan Batasan Kecantikan Lewat Beauty in Joy

Barenbliss Ajak Wanita Indonesia Bebaskan Batasan Kecantikan Lewat Beauty in Joy

Gaya hidup | Kamis, 30 Desember 2021 | 00:05 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Barenbliss Ajak Wanita Indonesia Bebaskan Batasan Kecantikan Lewat Beauty in Joy

KABARINDO, SURABAYA- Indonesia terdiri dari banyak suku dan etnis yang membuat kaum wanita memiliki beragam skin tones. Untuk itu, barenbliss (BNB) mengajak wanita Indonesia untuk merasakan kegembiraan akhir tahun melalui kampanye Beauty in Joy, menggunakan produk make-up BNB terlepas dari identitas, kondisi dan warna kulit mereka.

Fivyola Hendra, Brand Operation Marketing Director BNB, mengatakan K-Beauty bisa dimiliki siapapun dengan berkreasi lewat produk BNB. Pihaknya ingin mendobrak anggapan masyarakat bahwa K-beauty Looks hanya cocok untuk mereka yang berkulit terang.

“Selama ini produk kecantikan Korea identik dengan warna yang hanya cocok digunakan oleh warna kulit tertentu. Hadirnya BNB diharapkan dapat mengubah persepsi kecantikan yang terpatri di masyarakat dan membebaskan semua orang untuk berkreasi,” ujarnya.

Mengusung tagline Beauty in Joy, BNB ingin menyadarkan wanita Indonesia bahwa kecantikan tidak memiliki batas. BNB ingin memberikan persepsi kecantikan baru lewat berbagai produk dengan formula, tekstur dan warna yang cocok digunakan oleh semua skin tones.

Kami berkomitmen untuk membuat produk terbaik yang dapat membawa kebahagiaan. Hal ini sejalan dengan filosofi BNB yaitu B+N+B (Bare essentials, No harms and Bliss moments),ujar Fivyola.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER